Tetap Bersama Mantan Suami, Rina Nose Siapkan 'Comedy Traveler' Season 3
TV

Seperti apa antusiasme netter terhadap 'Comedy Traveler' season 3 yang tengah disiapkan Rina Nose?

WowKeren - Rina Nose sejak memutuskan menanggalkan hijab memang mulai jarang tampil di layar kaca. Namun, aksi pemilik nama Nurina Permata Putri tersebut akan bisa disaksikan lagi dalam program acara "Comedy Traveler".

Rina dan tim "Comedy Traveler" saat ini sedang berada di Universal Studios Singapura. Bocoran kegiatan Rina dan kru terlihat dalam akun Instagram Ridwan Feberani Anwar, Executive Producer TransTV yang juga merupakan mantan suami Rina.

Rupanya, presenter kelahiran 16 Januari 1984 ini masih akan tampil dalam acara yang tayang di TransTV itu bersama mantan suaminya. "Season 3 is Coming #COMET2018," tulis Ridwan singkat pada Senin (8/1/2018).

Tak lagi mengenakan hijab, Rina akan muncul dengan penampilan barunya. Ia tampak santai dengan kaus abu-abu yang dipadukan dengan celana jeans. Rina juga memakai kacamata dan menguncir rambut panjangnya.

Sementara itu, netter merasa senang mengetahui Rina masih terlibat dalam "Comedy Traveler". Mereka pun tidak sabar melihat aksi kocak Rina dan Ridwan saat menjelajah berbagai tempat, baik di dalam maupun luar negeri.

"Host nya masih @rinanose16 asiiiik kocak die," ujar aries***. "Asyik ada pak E prod sama teh rina lagi moga sukses @ridwanfanwar," tambah wasur***. "Yeeeaayyy can't wait.. pasti tetep lucu," komentar dita***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts