Mendadak Tak Tayang, Netter Heboh Bahas 'Pesbukers' Akhirnya Dibungkus?
TV

Seperti ini luapan kekecewaan fans saat 'Pesbukers' mendadak tak tayang di ANTV.

WowKeren - Setelah sempat libur, "Pesbukers" dikabarkan akan tayang kembali pada Senin (8/1). Bahkan melalui akun Instagramnya, Eko Patrio juga sudah mulai mempromosikannya.

Pada hari tersebut, Eko mengunggah poster "Pesbukers" dan mengajak pemirsa untuk menyaksikannya. "Yuk kita gila-gilaan lagi, seru-seruan lagi, bareng orang-orang yang ngangenin buat kita @otis__hahijary @komando.productions @ruben_onsu @raffinagita1717 @ayutingting92 @zaskia_gotix @vegadarwanti123 @dewiperssikreal @inijedar @sapri_pantun @caisar_yang_belomsempurna @vickyprasetyo777 @nellycarey @sandrinamazayya," tulis Eko.

Namun kenyataan yang berbeda justru terjadi. Setelah dinanti-nanti oleh para penggemarnya, "Pesbukers" tak kunjung tayang di ANTV seperti yang dijanjikan pada pukul 17:00 WIB.

Banyak netizen yang bertanya-tanya mengapa "Pesbukers" tak jadi ditayangkan. Bahkan tak sedikit juga yang merasa marah karena menilai ANTV tak menepati janji karena tak menayangkan "Pesbukers".

Berbagai alasan dibahas oleh netizen terkait batalnya penayangan "Pesbukers" ini. Sejumlah netizen bertanya-tanya apakah ini merupakan pertanda bahwa "Pesbukers" akan dibungkus. Sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut dari ANTV terkait hal ini.

"kasian bgt acara yg paling ditunggu of lagi....kenapa yah? @antv_official apa emang acara pesbuker ga tayang lagi atau akan ada acara komedi yg lain pengganti acara pesbuker," komentar akun @nurhenxxx. "Uda bungkus? atau jam tayang nya aja yg masih galau," komentar akun @suryanian.xxx. "Mana fsbukers @ekopatriosuper ..janjinya tnggl 8.hr senin in kan, gimana sih kok gk profisional banget.. Yg bisa d prcya. Smua pda nunggu fsbukers, kok tyangn yg d buat2 byk modusnya dk ad yg suka ni Terangkanlah @pesbukers_antv mna fsbukrs," komentar akun @eayu1xxx.

You can share this post!

Related Posts