Sudah Lelah, Tsania Marwa Berharap Bisa Segera Bertemu Buah Hatinya
Selebriti

Begini harapan Tsania Marwa usai melaporkan Atalarik Syah ke polisi hari ini, Selasa (9/1)...

WowKeren - Tsania Marwa masih terus memperjuangkan hak asuh kedua anaknya, Syarief dan Shabira. Setelah gagal menempuh jalur damai lewat KPAI, Marwa membawa kasus ini ke pihak berwajib. Artis cantik itu resmi melaporkan Atalarik Syah ke Bareskrim Polri, Selasa (9/1).

Atalarik diduga melanggar Pasal 76 a dan 76 b, Undang-undang Perlindungan Anak. Hal tersebut diungkap oleh pengacara Marwa, Bob Harun Hasibuan. Dalam kesempatan ini Marwa mengaku lelah berseteru dengan Atalarik soal kedua buah hati mereka.

"Kalau itu nggak usah ditanya. Pasti ya (lelah). Cuma sekarang kita fokus saja sama agenda hari ini. Ya sudah Alhamduluillah diterima. Pasti harapannya tetap positif-positif saja," kata Marwa ditemui WowKeren di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Selasa (9/1). Marwa berharap kasus ini bisa segera ditangani dan dirinya bisa bertemu kedua anaknya.


"Kalau ditanya harapan kita maunya secepat mungkin karena saya juga sudah rindu sekali sama anak saya. Teman-teman media juga sudah tahu bagaimana perjalanan saya cukup panjang," lanjutnya. "Bukan mau saya seperti ini tapi memang sebuah perjalanan yang nggak ada pilihan harus dijalanin."

"Intinya saya mohon doanya, terimakasih atas support dukungan teman media yang sudah tahu dari dewan dari hari pertama saya menginjakkan kaki saya di Pengadilan Cibinong sampai hari ini," sambung Marwa. "Saya harus ke sini juga, tidak diduga juga sebenarnya akan sepanjang ini tapi ya sudah nggak apa-apa, saya bersyukur saya masih sehat, masih ada dukungan dari keluarga dan teman-teman media."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru