Keren Jadi Pilot, Jet Tempur Jung Il Woo Alami Kecelakaan di Trailer 'The Discloser'
Film

Inilah adegan kecelakaan tragis yang terjadi di trailer terbaru 'The Discloser'.

WowKeren - Jung Il Woo sudah lama tak menyapa fans dengan akting terbarunya baik di serial TV maupun layar lebar. Aktor ini ternyata menjadi cameo dalam film baru berjudul "The Discloser".

Penampilan Jung Il Woo sebagai pemeran pendukung itu terungkap dalam trailer terbaru "The Discloser". Jung Il Woo terlihat keren sebagai pilot jet tempur bernama Kang Young Woo. Sayangnya, trailer juga menunjukkan peristiwa kecelakaan saat Kang Young Woo sedang bertugas menerbangkan jet tempur tersebut.

Film ini mengisahkan Letnan Kolonel Park Dae Ik (Kim Sang Kyung), kepala bagian pembelian komponen pesawat terbang Kementerian Pertahanan Nasional. Dia mendapat laporan dari Kang Young Woo bahwa ada komponen aneh di jet tempur.


Park Dae Ik meneliti dokumennya dan ternyata komponen itu berasal dari perusahaan Amerika Serikat. Tiba-tiba Kang Young Woo mengalami kecelakaan tersebut.

Park Dae Ik lalu diam-diam melakukan investigasi tentang hubungan Kementerian Pertahanan Nasional Korea Selatan dengan The Pentagon di Amerika Serikat. Di sini Park Dae Il dibantu oleh seorang reporter bernama Kim Jung Sook (Kim Ok Vin).

"The Discloser" akan dirilils di bioskop-bioskop Korea Selatan pada Januari 2018 ini. Film "The Discloser" juga dibintangi aktor-aktor senior seperti Choi Moo Sung, Choi Gwi Hwa, hingga Kim Byung Chul.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel