Tergeser 'Anak Langit', Cinta Segitiga Verrell-Wilona-Teejay Gagal Tahan 'STJC' di Puncak Rating?
TV

Meski menyajikan kisah seru Verrell-Wilona-Teejay, 'Siapa Takut Jatuh Cinta' kalah dengan kehadiran Ammar Zoni?

WowKeren - Semenjak penayangan perdananya, sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" berhasil meratih rating tertinggi dan mengalahkan sinetron-sinetron populer lainnya. Dengan memasang Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sebagai bintang utamanya, "Siapa Takut Jatuh Cinta" mampu mencuri perhatian pemirsa.

Namun sayang sinetron ini harus kehilangan salah satu pemain utamanya belum lama ini yakni Aliando. Sepeninggal Aliando, "Siapa Takut Jatuh Cinta" masih mampu bertahan meraih rating tertinggi.

Apalagi ada dua aktor baru yang mengisi kekosongan Aliando, yakni Teejay Marquez dan Riza Syah. Sayangnya, dominasi "Siapa Takut Jatuh Cinta" di puncak rating ini tampaknya tak bertahan lama.

Sejak Minggu (9/1), rating "Siapa Takut Jatuh Cinta" merosot ke peringkat kedua. Rating "Siapa Takut Jatuh Cinta" berhasil dikalahkan oleh sesama sinetron SCTV lainnya yakni "Anak Langit".

Pada hari Minggu, "Siapa Takut Jatuh Cinta", hanya meraih poin rating 4,5 dan share 19,7. Sementara itu keesokan harinya, posisi "Siapa Takut Jatuh Cinta" tak berubah di peringkat kedua dengan poin rating 4,2 dan share 18,2.

Tergesernya "Siapa Takut Jatuh Cinta" ini diduga karena kemunculan kembali Ammar Zoni di "Anak Langit". Padahal, "Siapa Takut Jatuh Cinta" mengusung kisah yang tak kalah seru.

Saat ini sinetron produksi SinemArt tersebut sudah mulai menampilkan konflik cinta segitiga antara Verrell (Vino), Wilona (Laras) dan Teejay (Sean). Tetapi kisah cinta mereka ini tampaknya kurang merebut perhatian pemirsa.

Akankah "Siapa Takut Jatuh Cinta" kembali menduduki peringkat pertama rating atau akan terus terkalahkan "Anak Langit" dengan bergabungnya Ammar Zoni? Jawabannya tentu hanya bisa diketahui di episode selanjutnya.

Kita tunggu saja, apa kejutan baru yang disiapkan oleh "Siapa Takut Jatuh Cinta" untuk merebut kembali perhatian pemirsa setianya. "Siapa Takut Jatuh Cinta" bisa disaksikan setiap hari, pukul 18:00 WIB, di SCTV.

Loading...

You can share this post!

Related Posts