Sempat Bilang 'Gila', Brandon Salim Akhirnya Akui Ayu Ting Ting Tipe Idamannya?
Selebriti

Seperti ini pengakuan Brandon soal Ayu Ting Ting yang ternyata masuk kriteria cewek idamannya?

WowKeren - Brandon Nicholas Salim sempat menjadi sorotan netizen gara-gara komentarnya soal Ayu Ting Ting belum lama ini. Saat itu ada sebuah media yang menulis berita bertajuk "Ayu Ting Ting Ternyata Pacaran Sama Anak Ferry Salim".

Berita itu sebenarnya berisi tentang film terbaru Ayu bersama Ferry Salim. Namun komentar kocak Brandon yang menyebut kalimat, "Gila sejak kapan", cukup menarik perhatian netizen kala itu.

Terkait komentarnya itu, Brandon menjelaskan bahwa ia memang sengaja menulis komentar tersebut untuk bercanda. Brandon mengaku tak bermaksud menjelek-jelekkan Ayu dan mengetahui bahwa pelantun hits "Kamu Kamu Kamu" itu bermain film dengan ayahnya.

"Boy (Boy William) itu kan pacarnya Ayu di film itu terus di Twitter tiba-tiba ada media yang ngomong kalau 'Ternyata Anak Ferry Salim Pacaran Sama Ayu Ting Ting' gue pikir lucu nih, ya sudah gue mainin nih," ujar Brandon di Jakarta Selatan, Rabu (10/1). "Gue bilang, 'Wah gila, sejak kapan?'"

Gara-gara komentarnya itu Brandon mengaku sempat mendapatkan hujatan dari fans Ayu. Artis berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa banyak fans Ayu yang menuduhnya sombong.

"Ada juga yang ngomong, 'Kok Brandon sombong sih, memang Ayu kurang cakep? Kayak Ayu mau aja sama Brandon'," ungkap Brandon. "Tapi menurut gue kan itu lucu-lucuan aja karena gue tahu dia lagi main film sama bokap gue."

"Dia (Ayu) juga nggak aware karena kan dia banyak banget yang suka, diomongin sama siapa, karena she is very famous kan," tambahnya. "Jadinya dianya biasa aja."

Yang menarik, Brandon mengungkapkan bahwa Ayu sebenarnya masuk sebagai tipe cewek idamannya. Rupanya, Brandon menyukai wanita yang berusia lebih tua karena menurutnya memiliki sifat dewasa.

"Kalau tipe gue suka cewek yang lebih tua, jadi kalau dari segi umur ya mungkin (Ayu tipe idaman)," tutur Brandon. "Aku suka cewek yang wise, yang dewasa, nggak suka pacaran yang 'sayang mau ini dong, atau sayang aku lapar nih. Ya sudah makan aja sana'. Kalau cewek dewasa kan nggak mungkin ngomong kayak gitu."

Meski begitu, Brandon menyadari Ayu merupakan artis yang cantik dan populer sehingga pasti memiliki banyak pria yang menyukainya. "Tapi kalau Ayu kayaknya saingannya berat," pungkasnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts