Brandon Salim Akui Sudah 2 Tahun Vakum dari Dunia Akting, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/brandonsalim
Selebriti

Brandon Salim mengaku sudah 2 tahun tidak menjalani syuting di dunia hiburan. Ternyata, Brandon Salim mengaku selama ini sedang fokus melakukan kegiatan barunya.

WowKeren - Brandon Nicholas Salim belakangan ini jarang terlihat di dunia hiburan Tanah Air. Ternyata, Brandon Salim mengaku sudah 2 tahun tidak melakukan syuting.

Aktor berusia 25 tahun ini kemudian mengungkapkan alasan mengapa sudah jarang muncul di dunia hiburan. Brandon mengatakan bahwa ia saat ini sedang sibuk mengurus kegiatan barunya, yakni bisnis.

"Aku terakhir syuting tuh 2 tahun lalu," ungkap Brandon Salim saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Karena sekarang lagi banyak bisnis."

Saat ini, Brandon Salim mengaku sedang sibuk di bidang NFT. "Jadi salah satunya lagi bergelut di bidang NFT," ucap Brandon Salim.

"Yang kemarin, kalau pada tahu, kayak Karafuru yang sempet bikin festival di PIK. Terus ada juga bikin NFT yang ada kerja sama dengan Tahilalats. Jadi, lagi fokus di sana sekarang," sambung Brandon Salim.


Kendati sibuk di dunia bisnis, Brandon Salim rupanya mengaku merindukan dunia seni peran. Akan tetapi, Brandon Salim saat ini ingin fokus menggeluti dunia bisnisnya.

"Cuma kangen juga sih, sayang gitu, 'wah kayaknya seru deh akting. Akting kayak di atas panggung, di depan kamera kayaknya seru gitu'. Jadi tetep masih aku jaga. Cuma, dua tiga tahun gua fokus," kata Brandon Salim.

Bukan tanpa sebab, Brandon Salim mengaku harus fokus saat mendalami satu karakter. Maka dari itu, Brandon Salim mengaku susah untuk bisa fokus dengan dua hal.

"Karena waktu akting, kita biasa peran ini satu karakter aja, fokus kan. Susah bagi kita untuk multitasking. Tapi, kalo bisnis sekarang kita ada banyak orang yang bareng kerja sama kita," ucap Brandon Salim.

"Aku belajar bagaimana seharian meeting, harus bisa mobilisasi, harus punya goal untuk mereka. Jadi, aku belajar banyak dari mereka," pungkas Brandon Salim.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel