Pede Pamer Belahan Dada dan Paha, Denada Dinilai Tidak Ingat Umur
Selebriti

Seperti apa komentar netter untuk foto Denada yang menampilkan belahan dada dan pahanya?

WowKeren - Penampilan seorang Denada kini tampaknya semakin berani. Ibu satu anak tersebut kerap tampil seksi dengan berpakaian yang sangat terbuka. Potret seksi Denada itu dapat dilihat dari unggahan terbarunya di media sosial Instagram.

Denada berpose sedang duduk di bangku putih sembari menatap ke arah kamera. Putri Emilia Contessa ini tampil percaya diri memamerkan belahan dada dan pahanya. Penampilan Denada semakin maksimal dengan rambut hitamnya yang sangat panjang.

And you think you know me. #MUTHAFUTHA 📸: @fabiolorenzo Styled: @andhikadharmapermana

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) pada

Sebuah kalimat singkat berupa sindiran ditulis oleh pelantun "Mutha Futha" ini. "And you think you know me. (Dan kamu pikir kamu tahu aku)," tulisnya pada Rabu (10/1/2018).

Sejak sering berpenampilan sangat buka-bukaan, Denada tak jarang memanen beragam cibiran. Seperti yang ia tuai lagi saat mengunggah foto itu, penyanyi kelahiran 19 Desember 1978 ini dinilai sudah tidak cocok berpenampilan seksi mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

"Aduh ingat umur mb...," kata swarna***. "Gak pas sama umur mb," imbuh yuana***. Netter lain juga menasihati Denada, "Inget udah tua."

"Astagfirulloh ga pntes di liat udh tua mba dena inget anak," komentar prase***. "Kecewa klu masih gadis okelah ... Ini makin tua makin jadi... Udah ada anak gadis .... Biasa aja dena ... Seperti dena yg dulu ... Semoga Allah membalik kan hati mu ya dena.... Kamu org baik cuma pilihan mu sangat kecewa ...," imbuh manda***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts