Tak Hanya Lee Hi, Tae Yeon Juga Nangis Saat 'Tribute To Jonghyun' di GDA
Selebriti

Tae Yeon terlihat menangis saat segmen Tribute to Jonghyun di GDA malam ini (11/1).

WowKeren - Ajang penghargaan musik bergengsi Golden Disc Awards 2018 telah selesai digelar hari ini (11/1). Digelar selama 2 hari, banyak selebriti yang telah tampil dan menerima penghargaan di ajang tersebut.

Namun ada satu segmen yang membuat para penonton terharu dan ikut menangis. Malam ini Lee Hi menyanyikan lagu "Breathe" ciptaan Jonghyun di special stage. Segmen spesial ini untuk memberikan penghormatan atas dedikasi dan karya Jonghyun di musik K-Pop semasa hidupnya.

Tak hanya Lee Hi yang sempat berhenti dan menangis di tengah penampilannya, Tae Yeon pun tak bisa menahan air mata di GDA malam ini. Salah satu teman terdekat mendiang Jonghyun ini tertangkap kamera menangis saat melihat penampilan Lee Hi.

Terlihat solois Ailee yang menenangkan Tae Yeon di acara tersebut. Banyak netter yang ikut bersedih melihat Tae Yeon hari ini.

"Kemarin Yeri, sekarang Tae Yeon. Tetap kuat semuanya," kata netter. "Tak apa-apa untuk menangis Tae Yeon," ujar netter. "Penampilan Lee Hi sangat indah dan manis mendedikasikan ini untuk Jonghyun. Aku mengerti kenapa mereka menangis," sambung lainnya.

You can share this post!

Related Posts