Bakal Garap 'Black Widow', Marvel Tetap Gandeng Scarlett Johansson?
Film

Setelah lama wara-wiri jadi tokoh fim Marvel yang lain, kini 'Black Widow' akan punya film solo sendiri. Simak detailnya berikut ini.

WowKeren - Black Widow memang menjadi tokoh ikonik dalam serangkaian film Marvel. Namun hingga saat ini, Marvel sendiri memang belum memproduksi film dengan superhero wanita sebagai tokoh utamanya. Tak ayal, para penggemar pun ingin rumah produksi tersebut membuat film solo tentang Black Widow.

Kini setelah sekian lama dinanti, film solo "Black Widow" akhirnya benar-benar akan diproduksi. Dilansir The Wrap pada Kamis (11/1), Jac Schaeffer terpilih menjadi penulis naskah film tersebut. Presiden Marvel Studio, Kevin Feige juga sempat bertemu beberapa kandidat penulis skenario lain sebelum memilih Schaeffer.

Jac Schaeffer sendiri telah menulis naskah film yang dibintangi Anne Hathaway berjudul "Nasty Women" yang akan dirilis pada bulan Agustus 2018. Ia juga menulis naskah untuk film "The Shower" .

Sementara itu, pihak Marvel telah berdiskusi dengan Scarlett Johansson yang berperan sebagai Black Widow dalam beberapa seri film sebelumnya. Mereka telah mengonfirmasi bahwa aktris seksi tersebut akan memerankan tokoh Natasha Romanoff (nama asli Black Widow) kembali.

Film "Black Widow" sendiri masih dalam pengembangan tahap awal. Oleh karena itu, belum ada informasi pasti tentang waktu perilisan film ini.

Sebelumnya, Scarlett Johansson sendiri telah memerankan Black Widow dalam enam film Marvel. Di antaranya adalah dua seri film "Captain America", "Iron Man 2" dan tiga seri film "Avengers". Scarlett juga akan kembali sebagai Black Widow dalam "Avengers: Infinity War" yang akan dirilis pada musim panas ini.

You can share this post!

Related Posts