Bahas Bencana Montecito, Ellen DeGeneres Hubungi Oprah Winfrey
Selebriti

Ellen dan Oprah menunjukkan lokasi bencana di Montecito seperti berikut ini.

WowKeren - Bencana tanah longsor menimpa pemukiman mewah yang dihuni oleh para artis Hollywood di Montecito, Santa Barbara, California. Bencana ini merupakan tragedi kedua yang melanda pemukiman tersebut setelah kebakaran hutan bulan lalu. Beberapa artis yang memiliki rumah di Montecito di antaranya adalah Ellen DeGeneres, Oprah Winfrey dan Rob Lowe.

Dilansir Hollywoodlife pada Jumat (12/1), Ellen tetap memandu acaranya "Ellen DeGeneres Show". Ellen bercerita saat dirinya dan istrinya, Portia de Rossi harus dievakuasi dari rumah mereka pada 27 Desember lalu akibat kebakaran hutan. Kini, lokasi tersebut juga mengalami tanah longsor akibat hujan deras dan hutan gundul.

"Bulan lalu aku dan istriku harus dievakuasi dari rumah kami akibat kebakaran," ucap Ellen. "Saat ini evakuasi kembali dilakukan karena tanah longsor."

Ellen juga sempat melakukan video call dengan Oprah yang tinggal di daerah yang sama. Dalam video tersebut, artis berusia 63 tahun tersebut tampak berjalan di daerah sekitar bencana dan menunjukkan keadaan lokasi disana.

"Aku sedang berjalan di daerah bencana. Semua rumah tetangga rata dan hilang," ucap Oprah dalam video. "Saat ini aku berdiri diatas lumpur yang setinggi lututku. Ini adalah bencana besar."

Oprah juga mengatakan saat ini Montecito masih dalam tahap evakuasi. Para tim penyelamat masih mencari korban yang hilang. Beberapa korban masih tertimbun lumpur.

"Saat ini tim penyelamat masih mencari korban yang tertimbun lumpur," lanjut Oprah. "Ini adalah bencana bersama. Kita harus membantu satu sama lain kapapun membutuhkan."

Setelah melakukan video call, Ellen mengungkapkan bagaimana perasaannya saat ini. Artis berusia 59 tahun tersebut tak dapat menutupi kesedihannya.

"Banyak orang yang mendatangiku dan mengatakan acara ini akan membantu meringankan beban mereka saat mengalami masa-masa sulit," ungkap Ellen. "Hari ini, aku sedang mengalami masa sulit tersebut."

Sementara itu, jumlah korban tewas akibat bencana tanah longsor diperkirakan akan terus bertambah. Sedikitnya ada 17 orang tewas akibat tanah longsor yang dipicu hujan deras dan hutan gundul. Tim penyelamat berusaha keras melakukan upaya penyelamatan untuk mencari korban selamat.

Loading...

You can share this post!

Related Posts