Ayah Oprah Winfrey Meninggal Dunia Usai Berjuang Sembuh Lawan Kanker
Instagram/oprah
Selebriti

Kabar duka, Ayah Oprah Winfrey, Vernon Winfrey meninggal dunia di usia 89 tahun akibat sakit kanker yang diderita sejak lama. Intip pesan dan pernyataan pilu Oprah untuk mendiang ayah tercinta.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga presenter sekaligus aktris terkenal asal Amerika Oprah Winfrey. Ayah Oprah, Vernon Winfrey dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (8/7) akibat sakit kanker yang diderita sejak lama.

Ayah Oprah meninggal dunia dalam keadaan tenang dikelilingi keluarga di usianya yang ke-89 tahun. Presenter 68 tahun itu kemudian turun ke Instagram untuk mengenang dan mencurahkan kesedihannya usai kehilangan sang ayah tercinta.

Oprah membagikan video lawas mendiang sang ayah. Ia juga menuliskan sederet pesan dan pernyataan haru untuk mendiang sang ayah.

Oprah mengungkap seminggu lalu mendiang sang ayah tercinta baru saja merayakan pesta ulang tahun. Momen perayaan ulang tahun berlangsung meriah dan haru lantaran keluarga dan teman ayah Oprah menghadiri pesta tersebut. Oprah pun mengenang begitu bahagianya sang ayah di hari spesial itu.


"Kurang dari seminggu yang lalu kami menghormati ayah saya di halaman belakang rumahnya sendiri. Teman saya dan penyanyi gospel Wintley Phipps memberi hormat kepadanya dengan lagu," kenang Oprah. "Dia MERASA cinta dan bersenang-senang di dalamnya sampai dia tidak bisa lagi berbicara."

Kini, Oprah dan keluarga harus merelakan sosok pria yang bertanggung jawab dan penyayang pergi selama-lamanya. Oprah menyebut sang ayah meninggal dunia dengan damai. Ia juga berterima kasih kepada para fans dan rekan artis yang turut berbelasungkawa serta mengirimkan doa terbaik untuk sang ayah.

"Kemarin dengan keluarga yang mengelilingi sisi tempat tidurnya, saya mendapat kehormatan suci menyaksikan pria yang bertanggung jawab atas hidup saya, mengambil napas terakhirnya. Kami bisa merasakan Damai memasuki ruangan saat dia meninggal," kata Oprah. "Kedamaian itu masih ada. Semuanya baik-baik saja. Terima kasih atas doa dan pikiran baik Anda 🙏🏾."

Sementara itu, empat tahun yang lalu, ibu Oprah, Vernita Lee, meninggal dunia. Tepatnya, ibu Oprah meninggal dunia di tahun 2018 di usianya yang ke-83 tahun. Karena itu, Oprah begitu sedih lantaran telah kehilangan kedua orangtuanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru