Selena Gomez Spill Produk Skincare Yang Kerap Dibeli di Drugstore, Suka Merek Merakyat Terungkap?
AFP/Matt Winkel
Selebriti

Produk kecantikan seperti Skincare dan makeup yang biasa dibeli Selena Gomez di drugstore pun terungkap. Intip rahasia cantik dan produk favorit Selena di sini.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Selena Gomez santer menuai sorotan publik. Tak cuman berbakat dan pandai bermusik, Selena juga dikenal memiliki wajah cantik dan penampilan yang menarik.

Tak jarang, penampilan dan barang-barang yang sering dikenakan Selena menjadi trendsetter. Menariknya, Selena belum lama ini membagikan video rutinitas menjaga perawatan kulitnya.

Video tersebut dibagikan melalui postingan TikTok. Publik pun menyadari jika sejumlah produk skincare Selena mudah ditemukan di drugstore terdekat. Selena dinilai membeli produk-produk yang terjangkau dan berkhasiat baik untuk kulit.

Beberapa produk skincare Selena yang mudah ditemukan di drugstore yakni gel face mask milik Urban Hydaration Skincare. Masker berbahan dasar lidah buaya untuk menghaluskan kulit dan mengurangi jerawat serta bintik hitam di wajah. Produk ini dikenal dengan nama Bright & Balanced Aloe Vera Leaf Facial Gel Mask.

Skincare kedua yang bisa digunakan Selena untuk membersihkan wajah dan menghapus makeup adalah Hydro Boost Hydrating Gel Facial Cleanser & Makeup Remover Face Wash for Sensitive Skin milik produk Neutrogena. Produk itu terkenal bagus dan ampuh membersihkan makeup dan kotoran. Produk ini telah menerima 15.600 lebih reviews di Amazon.


Sementara untuk toner, Selena mempercayakan pada produk milik Vichy. Mantan kekasih Justin Bieber itu menggunakan Vichy Pureté Thermale Perfecting Facial Toner. Toner dengan kemasan biru itu dinilai dapat menyegarkan dan melembabkan wajah.

Photo-INFO

E!News

Sedangkan untuk krim mata, Selena memakai produk dari Caudalie. Ia membeli krim mata jenis Caudalie Resveratrol Lift Firming Eye Gel-Cream. Krim mata ini dapat ditemukan di Sephora dan toko resmi lainnya.

Serum juga salah satu skincare yang tak ketinggalan dipakai Selena. Dalam video-nya, Selena rutin memakai serum milik Neutrogena. Ia memakai merek yang sama untuk serum dan pembersih wajah. Nama yang tertulis dalam produk tersebut adalah Neutrogena Bright Boost Illuminating Face Serum with Neoglucosamine & Turmeric Extract for Even Skin Tone, Resurfacing Serum for Face to Reduce Dark Spots & Hyperpigmentation.

Terakhir, tentunya para wanita tak asing dengan benda berikut. Selena pun mengeringkan wajahnya dengan handuk bayi yang lembut sebelum memulai rutinitas skincare-nya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait