'Prank' Nikah, 8 Potret On Point Afgan Liburan ke Alam Terbuka
Instagram/afgan__
Selebriti

Sempat diduga bakal menikah, Afgan membongkar fakta di balik foto bernuansa Prewedding. Terungkap bahwa deretan unggahan sang pelantun 'Untukmu Aku Bertahan' itu hanya bagian dari promosi sebuah produk skincare.

WowKeren - Pernikahan mengejutkan Deddy Corbuzier-Sabrina Chairunnisa, Maudy Ayunda hingga Eva Celia memberikan kesan tersendiri kepada warganet. Tanpa sebar undangan atau woro-woro, mereka melangsungkan pernikahan dan memajang foto bahagia. Lantas saat penyanyi kondang Afgan membuat unggahan romantis berbalut jas serta terlihat bersama seorang perempuan, warganet langsung heboh.

Mereka menduga pelantun "Untukmu Aku Bertahan" akan segera melepas masa lajang. Warganet juga menduga bahwa sosok yang akan dinikahi Afgan adalah perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengannya, yakni Malika Bestari. Dengan antusias, warganet mengucapkan selamat kepada Afgan yang diduga bakal segera menikah.


Namun kabar pernikahan ternyata tidak benar. Deretan unggahan Afgan di media sosialnya itu hanya bagian dari promosi sebuah produk skincare. Merasa "diprank", warganet memberikan respon yang beragam. Ada yang lega hingga kesal.

Di sisi lain, Afgan merupakn salah satu penyanyi kondang Tanah Air yang memulai kariernya sejak tahun 2008. Lagu-lagunya begitu hits hingga menjadi salah satu penyanyi yang lagunya tak lekang sepanjang masa. Aktif di Instagram, Afgan ternyata juga memiliki kegemaran pergi ke alam terbuka lho bukan hanya tentang kegiatan kariernya. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Momen di Gumuk Pasir


Momen di Gumuk Pasir
Instagram/afgan__

Afgan tengah menghabiskan waktu di Gumuk Pasir Barchan yang diketahui berada di Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Ia mengenakan busana simpel perpaduan kemeja dengan celana pendek dan berdiri dengan kokoh di tengah hamparan pasir. On point banget kan?

2. Kunjungi Merese Hill


Kunjungi Merese Hill
Instagram/afgan__

Menutup akhir tahun 2021, Afgan mengunggah deretan momen ketika mengunjungi Merese Hill yang berada di Lombok. Dengan angle foto yang tepat, Afgan berpose menunjukkan punggungnya yang gagah. Hasil foto yang dihasilkan terlihat berbentuk back light.

3. Selalu Instagenic


Selalu Instagenic
Instagram/afgan__

Dalam deretan potret yang diunggah Afgan selalu terlihat Instagramable. Pelantun "Terima Kasih Cinta" itu tengah berada di sebuah bukit dengan pemandangan yang biru serta aesthetic. Afgan mengenakan busana simpel perpaduan kemeja hitam dengan celana pendek serta sepatu simpel.

4. Nikmati Hijaunya Alam Bali


Nikmati Hijaunya Alam Bali
Instagram/afgan__

Melancong ke Bali, Afgan mengabadikan momen di sebuah lokasi hijau dengan pemandangan sawah yang hijau. Dengan gaya ikonik memperlihatkan punggung, penyanyi berusia 33 tahun itu memakai baju kasual. Usut punya usut, foto ini diambil oleh suami Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion.

5. Bareng Coco di Pantai


Bareng Coco di Pantai
Instagram/afgan__

Afgan diketahui memiliki anjing peliharaan bernama Coco. Dengan bulu putihnya yang lewat dan wajah imut, Coco sangat menggemaskan. Afgan sempat mengajak anjing peliharaannya itu berjalan-jalan ke pantai. Afgan dengan lembut memegang tali leher Coco dan berjalan santai ditemani deburan ombak pantai.

6. Jelajahi Gunung Hilmun


Jelajahi Gunung Hilmun
Instagram/afgan__

Afgan juga berwisata ke tempat-tempat seperti hutan dan pegunungan. Pada momen di atas, ia tengah berada di Gunung Halimun, Jawa Barat. Afgan mengabadikan foto di sebuah jembatan gantung yang terletak di hutan.

7. Liburan ke Laut


Liburan ke Laut
Instagram/afgan__

Pada 2020 lau, Afgan menikmati momen liburan di atas laut. Tak sendiri, ia bersama rekannya terlihat mendayung dilengkapi dengan rompi pelampung. Tampak Afgan bahagia banget di foto.

8. Kenakan OOTD Kasual nan Catchy


Kenakan OOTD Kasual nan Catchy
Instagram/afgan__

Saat berkunjung ke berbagai destinasi wisata, Afgan selalu mengenakan OOTD yang nyaman. Seperti pada momen kali ini ia memadukan kaos lengan panjang dengan straight pants serta sepatu kets. Simpel namun tetap mencuri perhatian.


You can share this post!

Related Posts