Kim Sejeong Bak Kena Sihir di Teaser Baru 'Today's Webtoon' Tuai Respons Ini
SBS
TV

SBS kembali membagikan teaser baru drama 'Today's Webtoon' yang menampilkan karakter Kim Sejeong tengah bekerja, langsung mendapatkan sambutan ini dari penggemar.

WowKeren - Kim Sejeong diketahui akan segera kembali di layar kaca dengan drama keduanya tahun ini. Setelah sukses dengan "Business Proposal", Kim Sejeong langsung memutuskan membintangi "Today's Webtoon".

"Today's Webtoon" sendiri adalah remake dari drama Jepang "Sleepeeer Hit!" yang tayang di 2016. Drama ini menceritakan mengenai On Ma Eum (Kim Sejeong) yang dulunya adalah seorang atlet judo. Hidupnya berputar di sekitar olahraga, tetapi cedera mengakhiri kariernya di judo.

On Ma Eum kemudian mendapatkan pekerjaan pertamanya di departemen editorial webtoon. Dia kesulitan menyesuaikan diri dengan pekerjaannya sebagai editor webtoon dan orang-orang di pekerjaannya. Melalui semua kesulitan yang dia hadapi, On Ma Eum tumbuh sebagai pribadi dan editor webtoon.

Jumat, 8 Juli, SBS kembali membagikan teaser video baru dari "Today's Webtoon". Pada video berdurasi 15 detik tersebut menunjukkan Kim Sejeong yang jatuh hati ketika membaca webtoon.


"Untuk mengunggah <Today's Webtoon> setiap hari, industri webtoon. Kehidupan kantor yang dinamis, mantan atlet judo yang terjun ke dunia Pertumbuhan Level Up On Ma Eum Editor Webtoon Baru," beber SBS.

Ekspresi imut Kim Sejeong pada teaser baru "Today's Webtoon" ini sukses membuat para penggemar jatuh hati. Tidak sedikit yang mengaku tidak sabar untuk menantikan pesona baru idol sekaligus aktris kelahiran tahun 1996 itu.

"Aku sangat menantikan hati yang bergerak.... Hati yang sedang syuting dengan keras, para aktor, staf penyutradaraan, semuanya semangat!!!!" ujar salah seorang Knetz. "Ini benar-benar hebat, itu akan sangat menyenangkan. Aku tidak sabar untuk segera melihat today's webtoon," aku lainnya. "Aku sangat penasaran dan menantikan bagaimana Sejeong akan mengekspresikan Maumie haha Ayo segera 29/7!!" aku lainnya.

Sementara itu, "Today's Webtoon" sendiri akan ditayangkan perdana pada 29 Juli mendatang. Drama ini akan menggantikan slot hari Jumat dan Sabtu SBS yang kini ditempati oleh "Why Her".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait