Afgan Akhirnya Bongkar Kehebohan Diduga 'Prewedding' Hingga Inisial MA, Jauh Meleset dari Dugaan?
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan akhirnya jawab rasa penasaran di balik foto bernuansa ‘prewedding’, sempat dikira bakal menikah hingga ada yang menduga bakal rilis film atau MV baru ternyata begini faktanya.

WowKeren - Penyanyi muda dan tampan Afgan akhirnya menjawab rasa penasaran publik belakangan terkait beberapa unggahan misteriusnya. Bagaimana tidak, Afgan mendadak bagikan foto bernuansa bak tengah melakukan “prewedding” lengkap dengan dandanan super formal mengenakan setelan jas. Para penggemar sontak dibuat panik bukan main mengira Afgan bakal segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Tak hanya itu saja, Afgan juga sempat mengunggah video mengenakan cincin di jari manis seorang wanita. Dugaan jika ia akan menikah semakin santer beredar.

Hingga akhirnya kini Afgan pun menepati janji untuk menjawab rasa penasaran publik. Pelantun lagu “Panah Asmara” ini membongkar fakta di balik foto-fotonya yang bak tengah menjalani sesi “prewedding” ini. Pertanyaan para fans dan kepanikan mereka pun terjawab sudah.

Namun rupanya meleset jauh dari dugaan publik, Afgan bukan tengah mempersiapkan pernikahan seperti yang ramai dikira oleh Fans. Bukan juga merilis MV untuk lagu baru, atau pun film hingga series, melainkan Afgan tengah membagikan cuplikan untuk iklan sebuah produk perawatan kulit. Begitu juga dengan inisial MA yang sempat disebutkannya ternyata termasuk dalam nama produk tersebut.

Afgan nampak tengah beradegan romantis dengan seorang wanita dalam video tersebut. Hingga akhirnya mereka membahas produk yang merawat kulit dan membuat wajah nampak selalu awet muda.


Afgan Akhirnya Bongkar Kehebohan Diduga \'Prewedding\' Hingga Inisial MA, Jauh Meleset dari Dugaan?

Instagram/@afgan__

Sontak saja warganet dengan cepat berdatangan menanggapi terkait video terbaru Afgan ini. Berbeda dari perkiraan warganet yang sempat menduga Afgan akan menikah atau merilis lagu baru, iklan yang dibintanginya pun sontak mengundang gelak tawa karena kehebohan yang terlanjur terjadi.

Para penggemar yang sebelumnya dibuat panik dan deg-degan kini mengaku bisa bernapas lega. Mereka pun balik menggoda Afgan karena trik marketing yang dilakukannya kali ini.

Ya tuhaaannn… mo maraaahhh,” ujar akun @evanaa******* ngakak. “Ahahahhaaaaa, kirain nikah beneran,” seru @ryzal******.

Dahlah males deh kalau gini kena prank mulu,” seloroh @alissa******. “Oalaaaaah, sukses udah bikin deg-degan Kak Agan ih,” sebut @joo*****. “G jadi patah hati,” kelakar akun @f_ann*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait