JAY B GOT7 Dikabarkan Pacaran dengan YouTuber PURE.D
Selebriti

WIKITREE melaporkan bahwa JAY B telah menjalin hubungan dengan artis efek khusus dan YouTuber PURE.D selama sembilan bulan. Menurut laporan, mereka diperkenalkan melalui seorang teman.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari JAY B (JB) GOT7. Sang artis dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan YouTuber PURE.D.

Pada 7 Juli 2022, WIKITREE melaporkan bahwa JAY B telah menjalin hubungan dengan artis efek khusus dan YouTuber PURE.D selama sembilan bulan. Menurut laporan tersebut, mereka diperkenalkan melalui seorang teman.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan masing-masing mengakui hubungan artis mereka. "Mereka berhati-hati karena mereka berdua memiliki pekerjaan di mana wajah mereka dikenal publik," ujar perwakilan keduanya.

"Mereka telah mempertahankan hubungan yang baik selama sembilan bulan. Tolong terus dukung mereka," tambah mereka, meminta doa restu pada penggemar.


Sementara sumber yang mewakili kedua belah pihak telah mengomentari laporan tersebut, baik agensi JAY B maupun PURE.D belum secara resmi merilis pernyataan.

Lahir pada 1994, JAY B pertama kali memulai debutnya sebagai aktor di drama "Dream High 2" pada tahun 2012 dengan nama JB. Dia kemudian eksis sebagai anggota duo JJ Project di akhir tahun yang sama.

Pada 2014, JAY B memulai debutnya sebagai leader GOT7. Setelah memutuskan pergi dari JYP Entertainment, pemalik nama Lim Jaebum itu bergabung dengan H1GHR MUSIC tahun lalu, dan aktif berkarier solo.

PURE.D diketahui lahir pada tahun 1992, yang berarti dia dua tahun lebih tua dari JAY B. Dia merupakan artis efek khusus yang telah mengerjakan berbagai film, drama, iklan, dan banyak lagi.

YouTuber yang memiliki nama asli Kim Do Hyun itu juga menjalankan kanal YouTube dengan lebih dari 400 ribu pelanggan. Namanya cukup terkenal sebagai konten kreator.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru