Dibantah Agensi, Perkataan Nam Joo Hyuk Lecehkan Teman Wanita Dibeberkan Mantan Reporter
Management Soop
Selebriti

Mantan reporter yang kini menjadi YouTuber yakni Lee Jin Ho membeberkan detail mengenai 'Penjara KakaoTalk', membeberkan pesan dikirimkan oleh Nam Joo Hyuk di grup percakapan.

WowKeren - Sosok yang mengaku menjadi korban perundungan masa sekolah Nam Joo Hyuk kembali angkat bicara. Korban baru atau A ini menceritakan mengenai sulitnya hidupnya usai diundang di grup "Penjara KakaoTalk".

Grup tersebut disebut adalah berisikan 12 anak laki-laki termasuk Nam Joo Hyuk. Korban baru menyebutkan bahwa ia mendapatkan ejekan, pelecehan seksual, hingga kata-kata makian di dalam grup tersebut.

Nam Joo Hyuk pun disebut-sebut juga ikut memberikan kata-kata kasar. Mantan reporter dunia hiburan yang kini menjadi YouTuber yakni Lee Jin Ho tak ragu membeberkan isi grup "Penjara KakaoTalk" tersebut.

Lee Jin Ho memang meyakini bahwa Nam Joo Hyuk bukanlah pemimpin grup tersebut. Namun, aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu juga ikut menghina teman wanita yang diundang.

"Mengingat konteks, Nam Joo Hyuk jelas bukan pemimpinnya," beber Lee Jin Ho. Sosok Son disebut menjadi orang yang mengundang terduga korban di grup percakapan tersebut pada 10 Mei 2012.


"Setelah itu, bahasa kasar sepihak dari siswa laki-laki di ruang obrolan grup dimulai," cerita Lee Jin Ho sembari menunjukkan detail percakapan pada video.

Nam Joo Hyuk diungkap Lee Jin Ho mengungkapkan kata-kata kasar meski bukan pemimpin grup tersebut. Nam Joo Hyuk juga disebut cukup mencolok pada grup tersebut.

'Nam Joo Hyuk membuka mulutnya 10 menit setelah A diundang ke ruangan, dia berkata, 'Ah, ada anj**g' KakaoTalk. Itu agak kasar, tapi dia bukan orang yang memimpin," terang Lee Jin Ho.

"Dia juga menunjukkan penampilan yang menyengat. Itu karena pemboman ruang KakaoTalk dilakukan melalui Nam Joo Hyuk," lanjutnya.

Lee Jin Ho kemudian menyebutkan bahwa anak laki-laki para grup tersebut meninggalkan percakapan setelah Nam Joo Hyuk mengungkapkan "Ayo kita kembali kamar". "Anda bisa melihat sekilas posisi Nam Joo Hyuk di antara teman-temannya," beber Lee Jin Ho.

"Dan ketika isi penjara KakaoTalk menjadi isu, beberapa dari mereka menghubungi korban dan mengungkapkan makna 'Saya ingin meminta maaf'," tambahnya.

Sementara itu, Management Soop selaku agensi Nam Joo Hyuk sendiri memberikan bantahan terkait kontroversi "Penjara KakaoTalk" ini. Management Soop menyebutkan bahwa kebenaran akan diungkapkan melalui hukum.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru