Ada Yuta NCT, Jajaran Idol K-Pop Ini Diyakini Oplas Berlebihan
Selebriti

Beberapa idol K-Pop dicurigai menjalani operasi plastik berlebihan hingga wajahnya terlihat tidak natural dan sangat berbeda dari penampilan mereka sebelumnya. Siapa saja?

WowKeren - Industri K-Pop dipenuhi idol-idol dengan visual yang memanjakan mata. Namun ada beberapa idol yang dicurigai menjalani operasi plastik berlebihan hingga wajahnya terlihat tidak natural. Siapa saja?

Yuta NCT dikenal karena visualnya yang tampan dengan caranya sendiri. Namun beberapa netizen berkomentar tentang transformasi rahangnya yang agak drastis yang mereka yakini tidak perlu.

Wajah Yuta diyakini berubah, tampanya karena implan dagu. Beberapa orang berpikir bahwa operasi plastik yang berlebihan membuat rahangnya terlalu panjang dan tajam.

Namun, terlepas dari semua ini, Yuta masih dipuji karena ketampanannya. Idol asal Jepang itu juga memiliki bakat yang mengesankan sebagai salah satu member NCT.

Jajaran Idol K-Pop Ini Diyakini Oplas Berlebihan 1

Source: Koreaboo

Park Bom mungkin adalah idol yang paling banyak dibicarakan ketika berbicara tentang operasi plastik yang berlebihan. Di awal karirnya dengan 2NE1, Bom dipuji karena visualnya yang lebih alami.

Namun Park Bom diduga telah melakukan sejumlah operasi plastik yang berbeda selama bertahun-tahun, termasuk dua operasi hidung, mata, rekonstruksi wajah, dan sejumlah prosedur lain baik di wajahnya maupun di tempat lain.


Untungnya, Park Bom tampaknya senang dengan penampilannya sekarang. Dia bahkan tidak ragu-ragu untuk membalas haters yang berkomentar negatif tentang visualnya.

Rumor operasi plastik Jimin eks AOA muncul pada 2016, ketika foto-foto pra-debutnya dibandingkan dengan visualnya saat ini pada saat itu. Penggemar dengan cepat menunjukkan wajahnya berubah, dari garis rahang berbentuk u menjadi v.

Sejak itu, Jimin telah menjadi pusat dari banyak rumor operasi plastik yang berbeda karena penampilannya yang semakin berubah. Dari bentuk kelopak mata hingga bentuk wajahnya, eks leader AOA ini telah menghadapi banyak sorotan.

Jajaran Idol K-Pop Ini Diyakini Oplas Berlebihan 2

Source: Koreaboo

Jion mungkin telah menjalani operasi plastik paling jelas dan drastis dari idola K-Pop mana pun. Penampilannya saat pra debut dan setelah debut benar-benar berbeda. Banyak orang berpikir dia terlihat tidak wajar sekarang.

Ketika memulai debutnya dengan N.Tic pada 2018, orang-orang dengan cepat menunjukkan bahwa Jion terlihat seperti karakter animasi daripada orang sungguhan.

Hal ini membuat Jion mendapat banyak kebencian, yang diperparah oleh fakta bahwa labelnya, JJ Entertainment, yang menyuruhnya melakukan operasi plastik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait