James Franco Absen di Critic's Choice Awards 2018 Gara-Gara Isu Pelecehan Seksual?
Selebriti

Netizen berpendapat absennya James Franco disebabkan isu pelecehan seksual yang menimpanya.

WowKeren - Perhelatan Critic's Choice Awards 2018 telah digelar pada Kamis (11/1) lalu. Sederet insan perfilman dan televisi pun hadir dalam acara tahunan itu. Namun James Franco justru absen dalam acara tersebut.

Hal ini tentu saja membuat publik penasaran. Pasalnya, James mendapat penghargaan sebagai aktor komedi terbaik pada Critic's Choice Awards berkat perannya dalam film "The Disaster Artist". Sebelumnya aktor berusia 39 tahun tersebut juga menghadiri Golden Globe Awards dan memperoleh penghargaan yang sama.

Banyak yang menyangka absennya James disebabkan oleh kasus yang menimpanya baru-baru ini. Aktor tampan tersebut memang sempat dituduh melakukan pelecehan seksual pada mantan muridnya di sekolah akting, Sarah Tither-Kaplan pada 7 Januari lalu.

Sebelumnya James sempat dimintai komentar atas tuduhan itu saat tampil dalam acara "The Late Show" pada Selasa (9/1) lalu. Tapi James menyangkal hal tersebut. "

"Aku membacanya (berita pelecehan seksual). Tapi aku belum merespons," ungkap James saat itu. "Menurutku, apa yang kubaca tidaklah benar. Aku adalah tipe orang yang jika melakukan kesalahan akan segera memperbaikinya."

Penyelenggara Critics' Choice Awards sendiri tidak memberi penjelasan atas alasan absennya James. Penghargaan yang ia terima pun diwakilkan oleh presenter Walter Goggins.

"James tidak bisa datang," ucap Goggins di atas panggung setelah James diumumkan menang. "Jadi kami mewakilinya."

Hingga saat ini pihak James Franco belum memberikan komentar apapun. Padahal James sendiri diketahui tidak memiliki jadwal apapun.

Loading...

You can share this post!

Related Posts