Kembali Ditinggal Sutradara, Bagaimana Nasib 'Gambit' Channing Tatum?
Film

Bertahun-tahun tertunda produksinya, kini film mutan 'Gambit' justru kembali ditinggalkan sutradara.

WowKeren - Produksi film "Gambit (2019)", salah satu spin off "X-Men" kembali tak dapat dipastikan perilisannya. Film tersebut sudah disiapkan sejak beberapa tahun terakhir, tetapi hingga kini belum juga ada konfirmasi syuting, melainkan justru akan tertunda lagi.

Melansir dari Cinemablend, "Gambit" seharusnya memulai syutingnya Februari 2018 ini. Sayang, proses tersebut tak mungkin dilakukan dalam waktu secepat itu mengingat sutradara Gore Verbinski mengundurkan diri dari proyek pengerjaan.

Sekedar mengingatkan, ini bukan pertama kalinya "Gambit" ditinggalkan sang sutradara. Sebelumnya ada dua sutradara lain yang juga mundur karena jadwal mereka yang tumpang tindih dengan proyek film lain.

Oleh karena mundurnya sutradara Gore Verbinski, film yang bakal dibintangi oleh Channing Tatum ini tampaknya akan kembali menunda perilisannya. Padahal seperti diketahui, film ini telah menentukan jadwal tayang pada 14 Februari 2019.

Kira-kira bagaimana nasib film mutan ini? Kita hanya bisa menunggu dan berharap semoga tidak akan ada masalah lain yang membuatnya kembali menunda produksi.

Loading...

You can share this post!

Related Posts