Belum Tayang di Indosiar, 'Liga Dangdut Indonesia' Raih Penghargaan Rekor MURI
TV

Inilah sebab 'Liga Dangdut Indonesia' bisa meraih rekor MURI saat perayaan HUT Indosiar ke-23.

WowKeren - Indosiar sukses menggelar perayaan HUT bertajuk "Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa" pada Kamis (12/1). Saat perayaan itu, yang menarik adalah salah satu ajang pencarian bakat Indosiar berhasil mendapat penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI), yakni "Liga Dangdut Indonesia".

"Liga Dangdut Indonesia" mendapat penghargaan tersebut karena menjadi ajang penghargaan dengan jumlah peserta dan provinsi terbanyak, yaitu 170 peserta dan 34 provinsi. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Jaya Suprana di atas panggung, sedangkan penerimanya adalah Imam Soedjarwo selaku Direktur Utama Indosiar.

Imam Soedjarwo mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia pecinta dangdut. "Tentu dalam kesempatan ini saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat pencinta Indosiar dan pecinta dangdut yang sangat luar biasa," kata Imam Soedjarwo di atas panggung.

Imam Soedjarwo menambahkan bahwa dukungan para penyanyi dangdut juga membuat Indosiar mendapat penghargaan ini. "Saya terima kasih juga kepada para artis penyanyi dangdut yang menciptakan, men-support dan mendukung kita mendapatkan penghargaan," lanjut Imam Soedjarwo.

Sementara itu, "Liga Dangdut Indonesia" tinggal menghitung hari lagi akan tayang perdana di layar kaca. Ajang ini rencananya mulai tayang pada Senin, 15 Januari 2018 pukul 19.00 WIB. Bagi pecinta dangdut, tentunya jangan sampai terlewat nonton ini ya!

You can share this post!

Related Posts