Perankan 4 Karakter di 'Four Men', Park Hae Jin: Kuprediksi Ini yang Terberat
TV

Intip curhatan Park Hae Jin soal memerankan 4 karakter berikut ini.

WowKeren - "Four Men" belum lama ini menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh kedua pemain utamanya yakni Park Hae Jin dan Nana After School. Dalam kesempatan ini, Park Hae Jin membocorkan soal kekhawatirannya memerankan 4 karakter sekaligus.

Saking khawatirnya, aktor kelahiran 1983 ini sampai memprediksi "Four Men" akan menjadi drama terberatnya. Meski demikian, ia mengungkap telah mempersiapkan segala sesuatunya demi berakting apik.

"Kurasa aku selalu memilih drama yang berat. Kuprediksi ini akan jadi drama terberatku selama ini. Namun, aku sudah banyak mempersiapkan diri dan energiku sangat penuh. Jadi aku yakin bisa melakukan dengan baik," tutur Park Hae Jin.

"Four Men" sendiri merupakan prekuel "Man to Man". Kisahnya tentang detektif wanita yang mengalami banyak kejadian usai ditinggal mati pria yang ia cintai. Ia bertemu empat kembaran pria tersebut dan terlibat dalam kejadian misterius.

Sementara itu, "Four Men" juga dibintangi Kwak Si Yang, Lee Ki Woo hingga Ren NU'EST. Drama SBS ini direncanakan tayang pada paruh pertama 2018 ini.

You can share this post!

Related Posts