Dituding Terlibat Pembunuhan, Kang Dong Won Akan Ditembak di 'Golden Slumber'
Film

Begini ekspresi Kang Dong Won usai dikejar, dituduh terlibat pembunuhan dan akan ditembak.

WowKeren - Kang Dong Won segera kembali ke layar lebar dengan film barunya yang berjudul "Golden Slumber". Film ini cukup ditunggu-tunggu dengan kisah keren yang semakin menantang kemampuan akting aktor tampan ini.

Kang Dong Won memerankan seorang pengirim paket biasa bernama Gun Woo. Dia tak sengaja terseret konspirasi dengan tokoh terkenal hingga dituduh terlibat dalam kasus pembunuhan calon presiden Korea. Tuduhan ini membuat dirinya harus lari dari kejaran orang-orang.

"Golden Slumber" juga promosi dengan merilis foto-foto potongan adegannya. Di salah satu foto, seorang pria berjas membawa paket barang dan memeluk Gun Woo. Gun Woo pn terlihat bingung dengan sikap pria tersebut.

Foto lain terlihat menegangkan saat seorang pria akan menembaknya. Gun Woo kesal bercampur bingung dan hampir menangis saat dituduh terhadap sesuatu yang sebenarnya tidak dia lakukan. Apalagi hal itu juga membuat hidupnya menjadi tidak tenang.

Nantikan "Golden Slumber" yang juga dibintangi Han Hyo Joo, Kim Sung Kyun, dan Yoon Kye Sang. Film ini dijadwalkan rilis perdana sekitar Februari 2018 mendatang.

You can share this post!

Related Posts