Tae Yeon Tertawakan Tingkah RM BTS dan Hibur Suho EXO di GDA 2018
Selebriti

Simak sendiri momen lucu serta manis Tae Yeon dengan RM dan Suho di GDA 2018 ini.

WowKeren - Ajang penghargaan Golden Disc Awards 2018 digelar selama 2 hari yaitu 10-11 Januari lalu. Acara ini diramaikan solois IU, Hwang Chi Yeul serta grup-grup populer seperti Super Junior, EXO dan Bangtan Boys.

Tak cuma aksi panggung, interaksi para idol juga sangat ditunggu-tunggu fans di ajang penghargaan atau festival musik. Netter menangkap momen lucu dan manis antara Tae Yeon Girls' Generation dengan idol-idol juniornya.

A post shared by 소시 OT9 FOREVER IN OUR HEART (@soshi.9girls) on

Saat pengumuman pemenang Disc Daesang, Tae Yeon yang duduk di sebelah Lee Donghae Super Junior tampak terus menoleh ke belakang ke arah RM (Rap Monster) BTS. Pelantun "Fine" itu dibuat tertawa melihat RM yang melompat hingga kursinya hampir terbalik saat BTS diumumkan sebagai pemenang.

Tae Yeon juga terlihat berinteraksi dengan Suho EXO saat encore. Mantan kekasih Baekhyun itu memeluk dan menepuk-nepuk bahu Suho. Sebagian netter berpendapat kalau Tae Yeon tengah menghibur leader EXO tersebut usai gagal meraih Daesang.

"Ah, Tae Yeon dan Suho sangat akrab dan cute," komentar netter di salah satu forum online. "Sepertinya Tae Yeon sudah menebak kalau BTS akan menang makanya dia terus melihat ke arah Rapmon," kata netter lainnya. "Aku suka melihat bagaimana Suho malu-malu saat Tae Yeon menepuk bahunya," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts