Tak Hanya Kafe, GD Bakal Buka Arena Bowling Baru di Jeju
Selebriti

Sudah dikonfirmasi agensi, kira-kira kapan GD akan membuka kafe baru dan arena bowling di Jeju?

WowKeren - Belum lama ini fans dikejutkan dengan kabar G-Dragon memutuskan investasinya dengan kafe Monsant De Aewol yang berlokasi di Jeju. Namun rupanya GD punya rencana lain, yaitu membuka kafe baru yang lokasinya juga di Jeju.

YG Entertainment selaku agensi mengonfirmasi kalau leader Big Bang tersebut akan membuka kafe baru di Jeju. Selain kafe, GD juga akan membuka arena bowling di salah satu pulau terindah di Korea itu.

Kerennya lagi, GD juga ikut andil dalam proses pembukaan bisnis barunya ini. GD tak hanya berpartisipasi lewat desain bisnisnya, tapi juga membantu dekorasi interior hingga proses konstruksi bangunan.

Usut punya usut, ide membangun arena bowling muncul karena G-Dragon ingin memperluas usaha rekreasi di pulau Jeju untuk tur keluarga. Kedua perusahaan telah bersiap untuk membuka arena bowling iu pada tahun lalu. G-Dragon sendiri beberapa kali mengunjungi Jeju untuk memeriksa proses persiapan.

Sementara itu, menurut rencana, "kafe GD" dan arena bowling tersebut akan dibuka pada Februari dan Maret tahun ini. Apakah kalian siap mengunjungi kafe GD yang baru dan arena bowling tersebut?

You can share this post!

Related Posts