Makin Melemah, Rating 'Dunia Terbalik' Terhempas dari 10 Besar
TV

Berapa perolehan rating dan share 'Dunia Terbalik' yang membuatnya harus terhempas dari 10 besar?

WowKeren - Perolehan rating dan share sinetron "Dunia Terbalik" tampaknya semakin menurun. Sempat terlempar dari urutan 5 besar, sinetron yang tayang di RCTI ini akhirnya harus terhempas dari 10 besar pada daftar rating Kamis (11/1).

"Dunia Terbalik" berada di urutan ke-13 dengan perolehan rating 2,6 persen dan share 11,3 persen. Sinetron Agus Kuncoro cs ini kalah unggul dari kartun "Adit & Sopo Jarwo" yang menduduki urutan ke-12 dengan rating 2,6 persen dan share 13,0 persen.

Sebelum tayang pada hari itu, cuplikan "Dunia Terbalik" telah dirilis dan cukup menarik perhatian. Pasalnya, salah seorang TKW disebutkan akan meninggal. Namun, kabar tewasnya TKW bernama Ceu Edah itu terbukti tidak benar lantaran jenazah TKW yang datang saat itu bukanlah Edah.

Sementara itu, urutan pertama akhirnya direbut oleh sinetron "Anak Langit" semenjak kembalinya Ammar Zoni. Sinetron ini mencetak rating 4,8 persen dan share 18,4 persen. Menyusul di urutan selanjutnya, "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" memperoleh rating 4,5 persen dan share 18,5 persen. Pengunci urutan tiga besar adalah "Konser Raya 23 Tahun Indosiar" dengan rating 4,4 persen dan share 24,4 persen.

Penurunan rating "Dunia Terbalik" ini mendapat beragam komentar dari netter. "DT melemah," seru netter. "DT merosot tajam," sebut netter lain. "Dunia terbalik sekarang udah gak laku soalnya ceritanya udah bosen," tambah yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts