Usai Club Malam di Yunani, Lindsay Lohan Bakal Bikin Pulau Sendiri di Dubai?
Selebriti

Benarkah Lindsay Lohan bakal mendesain dan membuat pulau sendiri di Dubai? Simak berikut ini...

WowKeren - Sedang berada di Amerika, Lindsay Lohan tampil dalam acara "The Wendy Williams Show" episode Jumat (12/1). Dalam kesempatan itu, Lindsay bercerita tentang bisnis yang kini tengah dijalani dan juga beberapa proyeknya di Dubai.

Lindsay sedikit bercerita soal club malamnya di Yunani. Mantan artis Disney ini memiliki dua club malam di Athena dan Mykonos yang diberi nama "Lohan Nightclub". "Aku punya club-ku senditi di Athena dan kita sekarang membuka di Mykonos," katanya dilansir Aceshowbiz, Sabtu (13/1).


Setelah memiliki club malam sendiri, Lindsay membocorkan siap membuat pulau sendiri di Dubai. Bintang "Mean Girls" itu sekarang ini sedang dalam tahap diskusi dengan The World Islands, sebuah kepulauan buatan yang terdiri dari pulau-pulau kecil di lepas pantai Dubai.

Rencananya pulau tersebut didesain sendiri oleh Lindsay dan akan diberi nama "Pulau Lohan". "Aku sendang mendiskusikan untuk mendesain sebuah pulau di Dubai dengan The World Islands. Aku punya banyak sekali proyek di sana (Dubai) karena aku suka menyibukkan diri," lanjutnya.

Lebih lanjut, artis berusia 31 tahun itu mengungkap akan mulai merancang pulaunya usai selesai syuting sitkom "Sick Note". "Setelah aku selesai syuting 'Sick Note' aku bisa kembali ke Dubai. Memulai (bisnis) lipstik, mendiskusikannya dan mulai mendesain pulau ini, Pulau Lohan," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts