Lagunya Ngehits, Sunmi Sebut Cover 'Gashina' PSY Paling Berkesan
Musik

Menggelar showcase comeback, Sunmi sempat membahas 'Gashina' yang memang sangat ngehits di kalangan fans K-Pop...

WowKeren - Siapa yang tak mengenal lagu "Gashina". Dipopulerkan oleh Sunmi, lagu ini pun ngehits di kalangan pecinta musik K-Pop. Tak heran, selain lagunya yang enak didengar, koreografi "Gashina" yang dibawakan Sunmi sukses menyihir banyak penggemar.

Hari ini, Kamis (18/1), fans akhirnya bertemu dengan Sunmi di acara yang sangat spesial. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Sunmi siap kembali menggebrak dunia K-Pop dengan lagu barunya yang tak lain adalah "Heroine". Menggelar showcase comeback, Sunmi bercerita banyak hal termasuk tentang "Gashina".

Jadi salah satu lagu hits, "Gashina" memang banyak dicover oleh penggemar bahkan oleh para artis. Dari banyak selebriti, rupanya video cover yang paling berkesan bagi Sunmi adalah PSY.


Dalam konsernya belum lama ini, PSY memang membuat fans melongo dengan mengcover "Gashina". Tampil total, solois berusia 40 tahun tersebut berani memakai busana super minim dan menari dengan luwes mirip Sunmi.

Wah, nggak heran ya kalau Sunmi sampai terpesona dengan PSY saat mengcover "Gashina". Apakah kalian sudah menonton video cover "Gashina" oleh PSY?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait