T-ara Putuskan Lawan MBK Soal Hak Cipta Nama Grup, Ini Jawaban Agensi
Selebriti

MBK memberikan jawaban ini terkait langkah T-ara untuk mengajukan penolakan atas hak cipta nama grup mereka.

WowKeren - MBK Entertainment telah mengajukan pendaftaran hak cipta nama T-ara. Langkah ini dihalangi para personel T-ara yang secara resmi mengajukan dokumen berisi alasan penolakan pengajuan kepemilikan nama T-ara oleh MBK.

Pihak T-ara telah mengirimkan dokumen mereka Rabu (17/1) lalu ke Kantor Kekayaan Intelektual Korea. Hari ini, Jumat (19/1), pengacara yang mengajukan dokumen tersebut menjelaskan kalau pengajuan pendaftaran hak cipta MBK bisa ditolak di bawah Undang-Udang Hak Cipta.

Pengacara tersebut juga menambahkan jika seandainya pengajuan pendaftaran hak cipta MBK diterima, pihak T-ara siap untuk mengajukan penolakan resmi. Dengan demikian, Jiyeon dan kawan-kawan masih punya kesempatan untuk mengusung nama T-ara meski sudah tak bernaung di bawah MBK.


MBK sendiri mengajukan pendaftaran hak cipta nama T-ara pada 28 Desember 2017 yang bertepatan dengan berakhirnya kontrak Hyomin, Ham Eun Jung, Q-ri dan Jiyeon. Terkait hal ini, agensi yang juga menaungi DIA (II) itu memberikan komentar.

"Itu (pengajuan dokumen penolakan oleh T-ara) adalah sesuatu yang akan diselesaikan secara legal melalui proses hukum," ujar perwakilan MBK. "Ini bukan sesuatu dimana kami perlu mengungkapkan pendapat dan respon kami."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru