Adik Ha Ji Won, Aktor Jeon Tae Soo Meninggal Dunia Akibat Depresi
Selebriti

Simak penjelasan lengkap dari agensi soal meninggalnya aktor 'Sungkyunkwan Scandal' ini.

WowKeren - Belum lama kita dibuat syok oleh kabar meninggalnya Jonghyun SHINee, kini berita duka kembali datang dari industri hiburan Korea. Aktor Jeon Tae Soo yang merupakan adik Ha Ji Won meninggal dunia pada Minggu (21/1).

Menurut keterangan agensi, Sun and Moon Entertainment, Jeon Tae Soo meninggal dunia setelah berjuang melawan depresi selama bertahun-tahun. Aktor yang Maret nanti genap berusia 34 tersebut menerima perawatan dan kondisinya dikabarkan sudah membaik. Ia bahkan berniat comeback ke dunia akting.


Proses pemakaman akan digelar secara tertutup dengan kehadiran sanak keluarga dan teman terdekat. Berikut penjelasan lengkap dari agensi:

Kami sangat menyesal karena membawa kabar buruk.

Aktor Jeon Tae Soo meninggal dunia di usia 34 tahun pada 21 Januari.

Jeon Tae Soo menerima perawatan untuk depresi. Kondisinya membaik dan dia bahkan berdiskusi untuk comeback sebagai aktor. Teman dan keluarga yang mendengar kabar ini tidak mempercayainya dan berduka atas kematiannya.

Cintanya pada akting sangat luar biasa dan dia sangat mencintai banyak hal, termasuk seni. Kami berharap kalian menahan diri dari berbagai spekulasi atau kritik mengenai masalah ini.

Pemakaman akan digelar tertutup dengan kehadiran keluarga dan teman terdekat. Kami meminta kalian menahan diri untuk membuatnya menjadi tontonan.

Sementara itu, Jeon Tae Soo dikenal lewat peran antagonisnya di "Sungkyunkwan Scandal" bersama Micky Yoochun dan Song Joong Ki. Drama terakhirnya adalah "King's Daughter, Soo Baek Hyang" pada 2014 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...