Makin Mahir Berbahasa Inggris, Hyoyeon Girls' Generation Berharap Gaet Komposer Luar Negeri
Musik

Berikut penuturan Hyoyeon Girls' Generation soal mimpinya bermusik.

WowKeren - Baru-baru ini, Hyoyeon Girls' Generation berhasil mewujudkan salah satu impiannya. Penyanyi lagu "Mystery" tersebut tampil dalam acara "My English Puberty" dan mampu meningkatkan kemampuannya dalam berbahasa Inggris.

Sebelumnya, Hyoyeon pernah dikritik lantaran dinilai tidak bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Akan tetapi, kali ini Hyoyeon membuktikan bahwa ia bisa berbicara dengan bahasa Inggris dan mampu meraih impiannya.

Pada episode terbaru "My English Puberty" yang ditayangkan pada Senin (22/1), Hyoyeon bertemu dengan komposer ternama asal Swedia, Daniel Caesar dan Ludwig Lindell. Kedua komposer tersebut dikenal sebagai pencipta lagu "All Night" milik Girls' Generation, "Red Flavor" milik Red Velvet, dan "Swing" milik Super Junior.

Dalam episode tersebut, Hyoyeon berkomunikasi sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Penyanyi kelahiran tahun 1989 ini banyak berdiskusi mengenai musik kepada Daniel dan Ludwig. Hyoyeon mengaku bermimpi untuk bekerja sama dengan komposer luar negeri.


"Aku tidak tahu jika bisa melakukan ini atau tidak, tapi ini adalah impianku untuk membuat musik dengan komposer dari luar negeri," ungkap Hyoyeon kepada Daniel dan Ludwig. "Aku belajar membuat lagu akhir-akhir ini, dan aku ingin meminta sedikit saran dari orang-orang yang berkecimpung di bidang ini."

Daniel pun menyambut gembira permintaan Hyoyeon. Ia juga bercerita alasannya membuat lagu K-Pop karena pengaruh Girls' Generation.

"Aku sangat ingin membuat musik yang penuh energi," ujar Daniel. "Alasan pertama aku membuat lagu K-Pop adalah karena Girls' Generation."

Jawaban Daniel tersebut sukses membuat Hyoyeon tersenyum. Selanjutnya, Hyoyeon merasa kagum saat bisa menyaksikan sedikit proses pembuatan musik dengan mata kepalanya sendiri.

Selain itu, Daniel dan Ludwig juga memuji kemampuan berbahasa Inggris Hyoyeon. Percakapan ditutup saat mereka berjanji akan bekerja sama dalam membuat musik di waktu yang akan datang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait