Tersandung Kasus Dugaan Penipuan, Ini Kata Polisi Soal Status Laudya Cynthia Bella
Selebriti

Simak pernyataan polisi soal status Laudya Cynthia Bella terkait kasus dugaan penipuan...

WowKeren - Laudya Cynthia Bella baru-baru ini menjadi buah bibir usai dilaporkan oleh seorang pengusaha bernama Jimmy Sanjaya. Bella diduga melakukan penipuan dan penggelapan uang atas transaksi jual beli tanah yang dilakukan pada tahun 2009 silam.

Kasus ini sekarang tengah ditangani oleh Polres Bandung. AKP Firman Taupik selaku Kasat Reskrim Polres Bandung sudah membenarkan adanya laporan atas nama Jimmy kepada Bella. Firman membeberkan perkembangan kasus ini.


"Benar memang ada laporan dengan (terlapor) nama tersebut (Laudya Cynthia Bella). Namanya laporan, siapa saja bisa bisa (membuat laporan)," kata Firman seperti dilansir Suara, Kamis (25/1). "Sedang kita dalami apakah ada penggelapan atau penipuan."

Masih terus didalami, Firman menyebutkan jika pihaknya belum bisa menentukan status Bella dalam kasus ini. Ditambah lagi bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" itu membantah tegas tuduhan penipuan yang dibuat oleh Jimmy.

"Tapi belum kita pastikan apakadh dia (Laudya Cynthia Bella) bersalah atau tidak," lanjut Firman. "Pengakuan dari yang bersangkutan, dia (Laudya Cynthia Bella) tidak melakukan itu. Notaris juga sudah memintai keterangan."

You can share this post!

Related Posts