Sudah Bercerai, Aming Tetap Lakukan Hal Romantis Untuk Mantan Istri
Selebriti

Tampak akur dan saling peduli, berikut sikap Aming saat Evelyn Nada Anjani merayakan ulang tahunnya.

WowKeren - Perceraian Aming dan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani, memang telah lama berlangsung. Meski telah berpisah, Aming dan Evelyn tetap akur dan saling peduli. Baru-baru ini, Aming terlihat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Evelyn di media sosialnya.

Lewat akun Instagram pribadinya pada Kamis (25/1), Aming terlihat mengunggah foto sang mantan istri. Dalam foto tersebut terlihat Evelyn yang cantik mengenakan kaus putih namun tetap keren dengan gaya tomboinya.

Sementara itu, Aming menulis dalam penjelasan fotonya bahwa hari ini Evelyn tengah berulang tahun. Ia menuliskan doa yang panjang untuk sang mantan istri.

"Happy bday Evelin Nada Anjani. Doa saya : Semoga senantiasa bersyukur, Selalu bahagia ," tulis Aming. "Selalu dikelilingi org terbaik dan terbenar, Sehat sehat sehat terus, Sehati dan karirnya makin bersinar. Semoga segala berkat menjadi bagian dlm hidupmu."

Aming juga berharap keinginan sang mantan istri bisa terwujud. Ia mengakhiri ucapannya dengan menuliskan harapannya agar Evelyn selalu bahagia dalam hidupnya.

"Semoga semua doa yg terucap bahkan yg belum tersampaikan. Mewakili semua keinginan tulus dihati utk selalu ingin meminta kamu bahagia," tambah Aming. "Dan semoga Tuhan memeluk mu erat.Dan malaikat menjaganya ketat. AMINNNN ALLOHUMMA AMINNNN #EVELINADAANJANITURN26TH."


Melihat unggahan Aming, netter pun ramai berkomentar. Mereka menggoda Aming yang seharusnya juga mendoakan jodoh untuk Evelyn. Banyak pula netter yang meminta idolanya ini untuk rujuk dengan sang mantan istri.

"Doa buat jodohnya ga sekalian kk??" komentar akun @pusw********man. "1 lagi semoga nya kang, smg ev0124 thn ini dpt imam se iman, saling menyayangi sampai maut memisahkan," tulis akun @sr******ta.

"Balikannnn doonggggg,,,," ungkap akun @el*****0. "Balikan apa balikan,, gemes gw," tambah akun @sai*******ni.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru