Tak Bersama Dara, Mitha The Virgin Duet Bareng Nadhira di OST Film 'Syirik'
Musik

Ternyata menjadi pengisi soudtrack sekaligus cameo dalam film membuat Mitha merasa deg-deg kan.

WowKeren - Mitha The Virgin kini tengah sibuk menjadi pengisi soundtrack sebuah film horor. Tidak seperti biasanya, dalam film berjudul "Syirik" ini Mitha tidak berduet dengan rekannya Dara Rizki. Ia malah didapuk untuk berduet dengan salah satu pemeran film ini.

Mitha berduet dengan Nadira Hill untuk sebuah single berjudul "Kecewa". Ketika ditanyai tentang proyek lagu tersebut, wanita berusia 30 tahun ini mengaku bangga bisa mengisi soundtrack sebuah film. Ia menjelaskan bahwa single tersebut menceritakan tentang perasaan kecewa seorang istri kepada suaminya.


"Mitha jujur ditawarin sudah bangga banget kebetulan kebagian sendiri-sendiri untuk soundtrack. Itu bukan lagu The Virgin tapi Mitha feat Nadhira," ujar Mitha saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Selasa (23/1). "Dan ini pengalaman pertama bikin soundtrack dibantu Nadhira sesuai maunya Om Farid seorang istri yang kecewa karena suaminya."

Mitha mengungkapkan bahwa dirinya juga terlibat sebagai cameo dalam film tersebut. Meski tak bersama Dara, dirinya mengaku bisa bermain sesuai karakternya sendiri dalam perannya.

"Alhamdulillah Mitha sudah tiga kali main layar lebar bedanya sekarang sendiri nggak sama Dara, agak lebih gemuk tadi lihat kelebaran banget," ujar Mitha. "Alhamdulillah enggak terlalu beberapa kali take, tim juga enak-enak orangnya jadi Alhamdulillah enggak ada beban aktingnya juga jadi diri sendiri seperti tadi lah cameo-nya."

Lebih jauh lagi, Mitha mengungkapkan bahwa perannya sebagai cameo juga ditampilkan saat video klip lagu "Kecewa". Ia mengaku sempat dilema ketika video klip tersebut diputar di akhir film karena takut tidak ada yang melihat penampilannya.

"Memang aku pengin jadi cameo jadi kebayang lah hasilnya kayak apa kebagiannya cuma satu scene," tutur Mitha. "Mitha di sini lebih deg-degan karena kan video klip mau diputar di akhir film tadi dan Alhamdulillah sampai akhir fans enggak ada yang keluar (bioskop)."

Bagi Mitha, menjadi cameo sekaligus menyanyikan sebuah memilki kepentingan yang sama. Ia mengaku bahwa dalam melakukan keduanya dirinya harus berperan secara total.

"Dua-duanya sih buat Mitha penting, akting penting, bermusik juga penting," tutur Mitha. "Apalagi di film 'Syirik' ini Mitha berperan jadi cameo sekaligus soundtrack-nya kan jadi semuanya penting karena itu pekerjaan menghasilkan uang dan rejeki jadi aku harus total."

Film "Syirik" merupakan film horor yang mengusung nilai-nilai religi di dalamnya. Film ini mulai diputar di Bioskop pada Selasa 23 Januari 2018.

You can share this post!

Related Posts
Loading...