Penampilan 'Sehati', Mitha The Virgin Keberatan Dibilang Mirip Pesulap Merah?
Instagram
Selebriti

Mitha The Virgin memberi tanggapan bijak soal dirinya yang mendadak dikaitkan dengan sosok Pesulap Merah. Penyebabnya gara-gara penampilan ikonik Mitha di masa lalu.

WowKeren - Nama Pesulap Merah saat ini memang tengah hangat-hangatnya dibicarakan publik. Berkat aksinya membongkar trik perdukunan, pria pemilik nama asli Marcel Radhival langsung viral dan diundang di berbagai acara televisi. Dengan penampilan serba merahnya yang khas, tak heran jika Pesulap Merah mudah dikenali.

Namun belum lama ini, nama musisi Mitha The Virgin dikait-kaitkan dengan Pesulap Merah yang viral. Keduanya dibilang memiliki penampilan yang mirip gara-gara rambut mereka.

Mitha mulanya tidak mengenal siapa itu Pesulap Merah. Hal itu diakuinya sendiri saat jadi bintang tamu di acara "Pagi-Pagi Ambyar", Rabu (24/8). "Itu kemarin banyak yang nge-tag-in. Awalnya aku nggak tahu kan," ungkap Mitha.

Mitha merasa dirinya bisa disebut mirip dengan Pesulap Merah lantaran pernah mewarnai rambut yang sama persis seperti pria 26 tahun tersebut. Foto dirinya di masa lalu itu pun dijejerkan dengan Pesulap Merah dalam acara tersebut.

Penampilan \'Sehati\', Mitha The Virgin Keberatan Dibilang Mirip Pesulap Merah?

YouTube/Trans TV Official


"Itu sebenernya mungkin dimirip-miripin karena rambutnya sih. Aku kan kemarin sempat merah banget. Jadi mungkin karena itu," kata Mitha.

Ditanya mengenai perasaannya dimirip-miripkan dengan Pesulap Merah yang notabene adalah seorang laki-laki, Mitha The Virgin mengaku tidak masalah. Ia tidak menganggap itu adalah suatu hal yang negatif dan terlalu penting untuk dipermasalahkan.

"Nggak sih aku nggak masalah karena emang cuma rambut doang. Muka juga beda. Itu karena masalah rambut, aku yakin dia nggak niat ngikutin," tutur rekan duet Dara The Virgin (Dara Rizki).

Lebih lanjut perihal kasus yang saat ini tengah dihadapi Pesulap Merah, Mitha sendiri mengaku tidak tahu-menahu. Ia memang jarang sekali mengikuti perkembangan berita viral di Tanah Air. Karenanya pelantun "Cinta Terlarang" ini tidak mengetahui masalah apa yang sedang menimpa Pesulap Merah.

"Tapi aku nggak ikut-ikutan kasus. Nggak tahu juga beritanya." pungkas Mitha The Virgin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait