Mengejutkan, Artis Terkenal Ini Ternyata Suka Makan Serangga Mulai Cacing Sampai Jangkrik
Selebriti

Nicole Kidman merasa bangga karena dirinya mampu menyantap berbagai jenis serangga.

WowKeren - Nicole Kidman menjadi salah satu aktris yang mengisi sampul majalah Vanity Fair edisi "Hollywood Issue" bersama Oprah Winfrey, Gal Gadot, hingga Reese Witherspoon. Bukan hanya foto, Vanity Fair juga mengunggah beberapa video yang menampilkan deretan selebriti tersebut.

Salah satu video yang diunggah adalah "Vanity Fair‘s Secret Talent Theatre". Video ini menunjukkan bakat tersembunyi para selebriti. Mulai dari Oprah yang lihai membersihkan kotoran anjing, hingga Gal Gadot yang ternyata mahir memainkan hulahoop.

Namun video yang paling mencuri perhatian adalah milik Nicole. Pasalnya, aktris "Big Little Lies" tersebut memiliki kemampuan aneh yakni memakan serangga.

Dalam video tersebut, Nicole terlihat duduk dengan tenang. Kemudian ia mulai memakan serangga yang disajikan di meja dengan menggunakan sumpit.

Aktris berusia 50 tahun tersebut memakan 4 jenis sajian serangga. Mulai dari cacing, larva, jangkrik, hingga belalang.


Nicole juga merasa bangga dengan kemampuannya memakan serangga. Menurutnya, memakan serangga adalah hal yang cukup wajar dan dilakukan oleh banyak orang.

"Ada dua juta orang di dunia yang memakan serangga," ucap Nicole dilansir People pada Selasa (30/1). "Dan aku adalah salah satunya."

Nicole sendiri bukanlah aktris pertama yang mengaku doyan makan serangga. Sebelumnya, Angelina Jolie juga sempat mengejutkan publik saat mempromosikan film terbarunya di Kamboja.

Kala itu, Jolie dan anak-anaknya menyantap kalajengking serta laba-laba. Mantan istri Brad Pitt tersebut juga mengatakan bahwa serangga memiliki rasa yang benar-benar enak.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait