Baca Naskah 'Great Seducer', Joy Ceria Bareng Woo Do Hwan Hingga Kim Min Jae
TV

Intip cerianya para pemeran saat menghadiri sesi baca naskah 'Great Seducer'.

WowKeren - Satu lagi serial baru yang semakin sibuk mengawali proses produksinya. MBC menyiapkan serial berjudul "Great Seducer" yang menggadeng Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan sebagai dua pemeran utama.

Beberapa waktu lalu melalui akun Instagram Woo Do Do Hwan, aktor itu terlihat makan malam bersama Joy hingga para pemeran dan kru "Great Seducer". Kali ini tim produksi merilis foto-foto suasana sesi baca naskah serial ini yang dilakukan 16 Januari lalu.

Sesi jumpa pers dihadiri oleh keempat pemeran karakter penting yaitu Woo Do Hwan. Joy, Kim Min Jae, Moon Ga Young. Datang juga aktor dan aktris pemeran pendukung seperti Shin Sung Woo, dan masih banyak lagi.

Joy dan Moon Ga Young terlihat ceria selama sesi baca naskahnya. Tak lupa keempat pemeran penting itu berfoto bersama sambil memamerkan naskah "Great Seducer". Nantikan episode perdana yang akan tayang 12 Maret ya.

"Great Seducer" sendiri mengisahkan permainan cinta berbahaya yangn melibatkan pria dan wanita dari keluarga konglomerat. Serial ini akan menggantikan slot penayangan Senin dan Selasa malam yang sebelumnya diisi "Two Cops".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel