Guntur Bumi Diduga Terlibat Penipuan Agen Umrah, Netter: Gak Kapok-Kapok
Selebriti

Begini komentar pedas netter soal dugaan penipuan yang menyeret nama Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati...

WowKeren - Ustaz Guntur Bumi menambah panjang deretan nama pesohor Tanah Air yang tersandung kasus hukum belakangan ini. Ustaz yang akrab disapa UGB itu diduga terlibat kasus penipuan agen umrah bersama dengan sang istri, Puput Melati.

Awalnya, para jamaah tidak menaruh prasangka buruk lantaran agen tersebut menggaet UGB dan Puput sebagai salah satu ikon mereka. Alhasil jamaah pun percaya dan memilih untuk berangkat umrah menggunakan jasa mereka.


Namun seiring berjalannya waktu para jamaah merasa curiga lantaran tidak segera diberangkatkan. Seorang perwakilan jamaah, Ratna Priyatin, menduga bahwa agen travel tersebut membawa kabur uang jamaah. Alhasil Ratna dan jamaah lain melaporkan kasus ini kepada yang berwajib.

"Ratusan jamaah yang hari ini diwakili oleh ibu Ratna, kenapa kemudian ikut dalam agen travel ini karena ada ikon travel yang bisa saya katakan seorang public figure," kata Muhammad Zakir Rasyidin selaku kuasa hukum Ratna dan jamaah lain dalam video @lamiscorner, Kamis (1/2). "Jadi di pikiran mereka, tidak mungkin travel ini akan menipu kita. Ternyata, uangnya dibawa lari."

Sebagai kuasa hukum, Zakir menyebutkan bahwa kliennya meminta agar UGB dan Puput Melati ikut diperiksa terkait kasus ini. "Kalau bisa, nanti pasti kami bersurat resmi. Kalau bisa Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati diperiksa. Mengapa? Karena para jamaah mau ikut travel ini karena dua orang ini," pungkasnya.

Kasus ini pun kemudian menjadi bahasan hangat di media sosial. Tak sedikit netter memberikan komentar pedas kepada UGB dan Puput Melati. Pasalnya, ini bukan pertama kalinya pasangan suami istri tersebut terlibat kasus penipuan. Beberapa waktu lalu, UGB sempat dituding melakukan penipuan pengobatan.

"Astagfirullah lazim...kok gak kapok2 ni org, gk pantes dipanggil ustadz, anehnya lg orang2 masih aja percaya ..gk belajar dari kejadian kmrn," kata netter. "Ga ada kapok2 nya ya,dlu d laporin krna nyuri d rmh org kaya dan pengobatan palsu skr umroh.laki bini penipu brkedok syar’i," seru yang lain.

(wk/)

You can share this post!