Go Hyun Jung Beberkan Alasan Cekcok dengan Sutradara 'Return'
TV

Simak keterangan agensi mengenai alasan perseteruan sang aktris dengan sutradara drama SBS ini.

WowKeren - Go Hyun Jung akhirnya buka suara mengenai perseteruan dengan sutradara "Return", Ju Dong Min. Menurut kabar yang beredar, ia melakukan tindak kekerasan pada sutradara drama SBS yang dibintanginya tersebut.

Berbagai spekulasi muncul terkait konflik Go Hyun Jung dan sutradara "Return". Salah satunya adalah alasan yang membuat mereka adu mulut hingga membuat sang aktris memutuskan mundur dari perannya sebagai karakter utama. Banyak yang menduga konflik disebabkan komplain karena screentime yang kurang.


Agensi Go Hyun Jung pun akhirnya merilis pernyataan terkait alasan cekcok dengan sutradara. Mereka juga menjelaskan lebih rinci soal tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan aktrisnya.

"Itu bukan karena dia berpikir harus mendapat porsi muncul lebih banyak karena dia pemeran utama. Seiring berjalannya proses syuting, (Go Hyun Jung) merasa karakternya banyak berubah. Jadi dia menyampaikan opininya yang berbeda, akhirnya ada gesekan akibat perbedaan pendapat," tutur perwakilan agensi.

"Go Hyun Jung meminta maaf pada staf produksi dan penonton karena situasi seperti ini harus muncul. Karena hal seperti ini terjadi pertama kali di karir aktingnya, dia sangat merasa bersalah pada staf yang telah bekerja keras dengannya. Mengingat drama belum selesai, dia berharap syuting selesai dengan sukses."

Sementara itu, "Return" tetap mencetak rating tinggi di tengah kisruh hengkangnya Go Hyun Jung. Publik sendiri sebagian besar berada di pihak sang aktris lantaran berbagai laporan media yang seolah menyudutkannya. Wah, bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...