Kena Virus Film 'Dilan 1990', Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty Pamer Foto Mesra
Selebriti

Seperti apa potret kemesraan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang terkena demam film 'Dilan 1990'?

WowKeren - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai pasangan yang jauh dari gosip miring. Pasangan ini selalu tampil kompak dan romantis di setiap kesempatan.

Kali ini, Andhika dan Ussy kembali menampilkan kemesraan mereka di akun Instagram. Pasangan yang menikah pada tahun 2012 ini mengunggah sebuah foto pada Kamis (8/2).

Dalam foto tersebut, Andhika terlihat mencium kening Ussy. Rupanya, mereka juga ikut terkena efek dari film "Dilan 1990" yang sedang ramai diperbincangkan publik.


Para netter yang melihat foto tersebut ikut memberi komentar. Mereka menyebut Andhika dan Ussy terkena virus film "Dilan 1990".

"Ikutan kena virus dilan 1990 kk? hehehe semoga langgeng," komentar akun @levia_*****4. "Demam #dilan1990," imbuh akun @vi****91. "Dilan ma milea 2018 nih ka @ussypratama ma ka @andhiiikapratama," sahut akun @sari*****any.

"Korban dilan 1990 nambah lagi...hahahhaha," tulis akun @dea*****_ike. "Virus dilan," tambah akun @nikm******anii. "Pasangan ini memang slalu romantis ahh.. Semoga kaka selalu bahagia, sampai maut memisahkan kalian berdua,aamiinn," imbuh akun @chie****ezz.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait