Jarang Manggung dan Dikabarkan Bubar, Enda Ungu Berikan Jawaban Ini
Musik

Seperti apa jawaban Enda saat ditanya mengenai rumor bahwa Ungu bubar?

WowKeren - Grup band Ungu memang sudah lama tidak terdengar kabarnya. Pasalnya, Ungu memilih rehat sejak Pasha fokus di dunia politik. Vokalis Ungu tersebut juga terpilih menjadi Wakil Wali Kota Palu periode 2016-2021.

Banyak yang menyebut bahwa Ungu telah bubar. Mendengar hal tersebut, Enda langsung membantah bahwa Ungu bubar. Namun, gitaris Ungu tersebut membenarkan bahwa jadwal manggung mereka tidak sebanyak dulu.


"Enggak kok, Ungu masih benar benar ada sekarang," ungkap Enda saat ditemui di Bintaro, Tangerang, pada Kamis (8/2). "Tapi paling sebulan masih main satu dua kali. Sesuaikan jadwalnya."

Enda juga mengungkapkan bahwa Ungu tidak boleh bubar. Pencipta lagu "Kau Anggap Apa" tersebut juga membeberkan bahwa Ungu akan menggelar konser.

"Enggak boleh ada kata bubar, masih manggung," lanjut Enda. "Sebentar lagi tanggal 23 main, sama Pasha di Surabaya dan Lumajang."

Sementara itu, Enda menggandeng gitaris Ungu lainnya, Onci, untuk membentuk band beraliran EDM yang dinamai Volmax. Meskipun demikian, Enda mengaku Ungu tetap dipertahankan.

"Santai aja sih semuanya bisa diatur, Ungu tetap jalan, yang ini jalan," ujar Enda. "Gue juga masih bikin lagu yang alirannya kayak Ungu di rumah. Lagu udah banyak, tinggal tunggu timing yang pas. Industri musik kan berubah juga."

You can share this post!

Related Posts