Wajah Yeri Disorot Laser Fans Grup Lain Saat Hadiri Kelulusan, Netter Geram
Selebriti

Netter ikut geram melihat foto Yeri yang disorot laser saat hadiri acara kelulusan di sekolahnya.

WowKeren - Hari Jumat (9/2) kemarin merupakan hari spesial bagi Yeri dan idol kelahiran 1999 lainnya. Hal itu karena 2 hari ini merupakan hari acara kelulusan SMA para idol-idol tersebut.

Mereka datang dengan sukacita mengenakan seragam sekolah di acara kelulusan tersebut. Namun ada kejadian kurang menyenangkan yang tersorot kamera saat Yeri menghadiri acara kelulusannya.

Tampak dalam foto yang beredar, maknae Red Velvet ini terlihat disorot laser merah di bagian wajah. Netter menduga kejadian tersebut dilakukan oleh fans dari grup lain. Sementara Yeri terlihat menundukkan wajahnya saat ia berjalan dan disorot oleh laser.


Netter ikut geram melihat perilaku para fans tersebut. "Aku fans grup lain tapi ini menyakiti hatiku. Bahkan keluarganya datang di acara itu. Kenapa mereka melakukan ini pada Yeri huhu," seru netter.

"Ini tidak dilakukan 1 atau 2 orang. Mengerikan. Apa alasannya mereka membenci Yeri seperti ini di haari kelulusannya?" kata netter. "Mereka bilang tak sengaja memencet sesuatu di kameranya? Itu jelas-jelas mereka menyoroti wajah Yeri," ujar lainnya. "Ini bukan kamera. Jelas itu laser," sahut yang lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru