Haters Beri Komentar Balasan, Denada Didukung Titi Kamal cs Laporkan Pemilik Akun
Selebriti

Apa komentar balasan haters kepada Denada? Simak komentarnya berikut ini.

WowKeren - Denada belum lama ini dibuat marah besar dengan komentar salah seorang haters di akun media sosial miliknya. Haters tersebut dengan tega menyumpahi anak Denada, Shakira. Alasannya, haters merasa tidak senang dengan penampilan Denada yang semakin terbuka dan seksi.

Siapa sangka, meski "disemprot" Denada, haters tersebut malah seolah menantangnya. Lagi-lagi komentar haters tersebut membuat geleng-geleng kepala netter. Sayang, Denada masih belum memberikan tanggapan lagi.


"Meradang sampean ya? @denadaindonesia sadar ndak sampean dengan membaca komen saya? Sadar ndak sampean tampa sadar meskipun hanya sebuah postingan dengan menunjukkan aurat dan mimik wajah yg tidak pantas buat dilihat," tulis sang haters. "Sampean itu public figure dan kita masih berada di antara adat istiadat.agama dan budaya yg masih kental dan kuat"

Status janda Denada bahkan sempat dibahas oleh sang haters. "Ngaca sampean janda ya mbok punya harga diri dan martabat apalagi usia tidak lagi mendukung. #najis" lanjut sang haters.

Di sisi lain, amarah mantan kekasih Ihsan Tarore itu membuat netter ikut prihatin. Tak cuma netter, sejumlah rekan artis Denada pun ikut berkomentar.

Sebagai wanita yang sama-sama menjadi ibu, Titi Kamal pun mendukung langkah Denada untuk melaporkan sang haters. Istri Christian Sugiono itu berharap sang pelaku mendapat efek jera.

"Ya Allah, jahat sekali mulutnya, maaf ya Dena @denadaindonesia aku baru baca di berita, sebagai ibu, turut prihatin jg baca komentar jahat ini," tulis Titi di bagian kolom komentar. "Ga pikir panjang sebelum bicara, anak kecil ga tau apa2 didoakan yang buruk, mulut jahat begitu memang harus dikasih efek jera supaya ga sembarangan berkata buruk semaunya, ga punya perasaan. Sabar ya Dena."

Selain Titi, JFlow dan Gilang Dirga juga memberikan dukungan serupa. Keduanya ikut menyarankan agar Denada melaporkan sang haters ke pihak berwajib.

"..dan untuk anakku kalau kamu pukul aku, aku akan pukul lebih keras," tulis JFlow mengutip kembali kata-kata Denada. "Proses aja dena!! Gue dibelakang lo!!" sahut Gilang.

Lantas, akankah Denada melaporkan sang haters? Kita tunggu saja.

You can share this post!

Related Posts
Loading...