Justin Timberlake Puncaki Chart Album Billboard untuk yang Keempat Kalinya
Musik

'Man of the Woods' menjadi album keempat Justin yang debut di posisi pertama chart Billboard 200.

WowKeren - Justin Timberlake merilis album terbaru bertajuk "Man of the Woods" pada 2 Februari lalu. Album tersebut memuat single berjudul sama serta lagu "Filthy" yang dirilis sejak 5 Januari.

Lewat album "Man of the Woods", Justin Timberlake menorehkan prestasi baru. Album tersebut debut di posisi puncak chart Billboard 200 dan menjadi album keempat Justin yang meraih tempat pertama.


Pada pekan pertama perilisannya, "Man of the Woods" terjual sebanyak 293 ribu copy menurut perhitungan Nielsen. Ini merupakan angka penjualan minggu pertama terbesar sejak album "Reputation" milik Taylor Swift yang meraih posisi nomor 1 di chart Billboard 200 pada 2 Desember 2017.

"Man of the Woods" sendiri adalah album solo kelima Justin dan merupakan lanjutan dari album "The 20/20 Experience - 2 of 2". Album tersebut juga memuncaki chart Billboard dengan angka penjualan sebanyak 350 ribu copy.

Di bawah "Man of the Woods", posisi kedua ditempati album "Culture II" milik Migos yang terjual sebanyak 88 ribu copy pada pekan kedua. Soundtrack film "The Greatest Snowman" menempati posisi ketiga dengan penjual 81 ribu copy.

You can share this post!

Related Posts