30 Tahun Berkarier, Ruth Sahanaya Wujudkan Impian Ini Lewat Album 'Rinduku'
Musik

Inilah impian besar Ruth Sahanaya yang berhasil ia wujudkan lewat album terbarunya, 'Rinduku'.

WowKeren - Siapa yang tak kenal Ruth Sahanaya? Salah satu diva top Indonesia yang kiprahnya sudah tak perlu diragukan lagi itu tak pernah berhenti berkarya, bahkan saat kariernya kini menginjak 30 tahun.

Baru-baru ini Ruth meluncurkan album terbaru bertajuk "Rinduku". Lewat album hasil kolaborasi bersama Ria Prawiro music by Gihon Lohanda ini, penyanyi 51 tahun tersebut berhasil mewujudkan salah satu impiannya.


"Terima kasih kepada Tuhan," kata Ruth saat jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Apa yang saya impikan selama ini, yang saya angan-angankan, ingin membuat sebuah album dengan konsep big band, itu bisa terlaksana dan terjadi."

Ria Prawiro yang bertindak sebagai produser mengungkapkan kalau dirinya ingin Ruth yang menyanyikan lagu-lagu ciptaannya. Sedangkan Gihon Lohanda sang music director menjanjikan kalau album baru Ruth ini tak akan membosankan.

"Sepuluh lagu ini, meskipun semuanya big band, tapi kalau didengarkan, kami sih harapannya enggak bosan banget," ujar Gihon. "Enggak semuanya swing, tapi macam-macamlah genrenya. Tapi tetap berasa big band dan grande-nya."

Sementara itu, album "Rinduku" berisi 10 lagi. Selain lagu "Rinduku", album tersebut juga memuat lagu-lagu berjudul "Kekasih Jiwaku", "Sungguh Kau Ada", "Sesal", "Gitaku", "Ceria", "Gadis Gincu", "Kawan", "Anganku" dan "Guru".

You can share this post!

Related Posts