Hadir di Konser Reuni Dewa 19, Ari Lasso Diteriaki 'Ahjussi' oleh Para Fans
Selebriti

Seperti apa tanggapan Ari Lasso saat dipanggil 'Ahjussi' oleh para fans di konser reuni Dewa 19?

WowKeren - Ari Lasso dikenal sebagai salah satu penyanyi solo pria papan atas Indonesia. Sebelumnya, Ari pernah tergabung dalam grup band legendaris Dewa 19 sebagai vokalis. Setelah keluar dari Dewa 19 pada tahun 1998, Ari lebih fokus ke karier solonya.

Kali ini, Ari kembali menjadi vokalis Dewa 19 dan membawakan lagu-lagu lawas mereka. Ari diundang dalam konser reuni Dewa 19 yang digelar pada Senin (12/2) malam. Penyanyi lagu "Mengejar Matahari" ini juga mengunggah sebuah foto di hari yang sama saat konser reuni Dewa 19.

Dalam foto tersebut, Ari menuliskan bahwa para Baladewa (sebutan fans Dewa 19) meneriakinya dengan sebutan Ahjussi, yang berarti paman dalam bahasa Korea. Mendengar hal itu, Ari pun mengaku pasrah mendapat julukan baru tersebut. Penyanyi berusia 45 tahun ini bahkan membalas fans dengan hati yang dibentuk dengan jarinya.

Melihat foto yang diunggah Ari tersebut, para netter juga ikut berkomentar. Mereka setuju dengan julukan baru Ari karena wajahnya yang awet muda.

"Om mukanya ga tua tua.awet muda..." komentar akun @anggita*******dewi1795. "Kan ahjussi rasa oppa mas ari...aliasnya ahjussi gagal tua... *piis," imbuh akun @ulfi*****idha. "Gak bisa tua wajah om ini neh... Dari dulu begitu aja wajah nya.." sahut akun @san*****day.

"Jangan sedih om @ari_lasso dipanggil ahjushi, abegeh2 jamannow pecinta drakor justru pada suka ahjushi semisal #gongyoo & #kimraewon," tulis akun @yong****boice. "Ahjusi makin kreeennn @ari_lasso," tambah akun @sua******nelia. "Imut ih mas ary.. di panggil ahjussi terus tanganya saranghae gitu.." imbuh akun @ju****21.

You can share this post!

Related Posts