Ditembak Park Hae Jin, Oh Yeon Seo Gugup di Trailer Perdana 'CITT'
Film

Inilah trailer perdana 'Cheese in the Trap' yang menampilkan keempat karakter pentingnya.

WowKeren - "Cheese in the Trap" tak hanya populer dari versi webtoon maupun produksi serial TV pada 2016 lalu. Produksi versi film "Cheese in the Trap (2018)" juga cukup dinanti dan membuat fans penasaran.

Tim produksi kini mulai gencar promosi dengan semakin dekatnya jadwal perilisan perdana. Usai foto cuplikan adegan, tim produksi akhirnya merilis trailer perdana film "Cheese in the Trap".


Bagi penggemar versi serial TV "Cheese in the Trap", adegan-adegan dalam trailer ini tentu akan sangat familiar. Diawali dengan momen-momen karakter Hong Seol (Oh Yeon Seo) yang memperhatikan Yoo Jung (Park Hae Jin). Yoo Jung sunbae sendiri sempat cuek hingga akhirnya dia menjadi ramah dan mengajak Hong Seol makan bersama.

Tak lupa, trailer juga menampilkan karakter lain seperti Baek In Ho (Park Ki Woong) dan Baek In Ha (Yoo In Young). Di akhir, Hong Seol tampil lebih feminin dan bergandengan tangan dengan Yoo Jung. Hong Seol pun terkejut dan gugup ketika Yoo Jung tiba-tiba mengajaknya berpacaran.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Nantikan film "Cheese in the Trap" yang akan rilis perdana 14 Maret mendatang. Tim produksi juga mengungkapkan bahwa versi film ini akan memiliki kisah yang sedikit berbeda dari serial TV.

You can share this post!

Related Posts