Tulis Pesan Menyentuh Ini untuk Ashanty, Aurel Sedih Ayah Millendaru Meninggal?
Selebriti

Aurel Hermansyah menulis pesan berikut ini untuk bundanya Ashanty saat mengetahui ayah Millen meninggal dunia.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Ashanty. Kakak Ashanty sekaligus ayah dari selebgram Millendaru, Hambali, meninggal dunia pada Selasa (13/2) siang.

Millen sempat mengungkapkan bahwa sang ayah meninggal dunia karena terjatuh. "Iya benar (ayah meninggal). Sekitar pukul 11:00 WIB. Karena jatuh kayaknya," ujar Millen.

Sementara itu ucapan bela sungkawa berdatangan dari banyak pihak. Salah satu ungkapan bela sungkawa datang dari Aurel Hermansyah.

Melaui InstaStory, Aurel juga mengaku ikut berduka cita atas meninggalnya kakak ibu sambungnya tersebut. Bukan hanya itu, Aurel juga berusaha memberi ucapan semangat untuk Ashanty agar bisa bersabar menghadapi kematian sang kakak.

"turut berduka cita om andi.. bunda semua sabar yaaa," tulis Aurel. Putri Anang Hermansyah ini juga mengunggah foto jenazah Hambali yang tengah disemayamkan.

Dalam foto yang diunggah Aurel, terlihat sejumlah orang mengelilingi jenazah almarhum dan memanjatkan doa. Jenazah Hambali memang disemayamkan di kediaman Ashanty dan Anang di Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan.

Jenazah almarhum dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, oleh pihak keluarga. Sementara itu, Millen sendiri juga sangat bersedih atas meninggalnya sang ayah.

Loading...

You can share this post!

Related Posts