Lee Seo Jin Semangat, Ini Kata PD Na Untuk Kemungkinan 'Youn's Kitchen 3'
TV

Simak pendapat PD Na tentang season 3 yang disampaikan dalam sesi jumpa pers terbaru.

WowKeren - PD Na Young Seok menghadiri sesi jumpa pers terbaru "Youn's Kitchen" season 2 pada Selasa (13/2). Tak hanya menjawab kritikan pada "Youn's Kitchen", PD Na juga membahas tentang kemungkinan adanya season 3.

"Lee Seo Jin biasanya tidak sering mengirimkan pesan. Tapi dia menghubungiku untuk pertama kali setelah sekian lama usai kami sukses mendapatkan rating lebih dari 15 persen. Dia berkata bahwa kami harus mulai menyiapkan season 3," tutur PD Na. Pasalnya Lee Seo Jin sempat bejanji kalau mereka akan membuat season 3 jika rating melebihi 15 persen.


Meski Lee Seo Jin antusias, PD Na memberikan tanggapan yang berbeda. PD Na sebenarnya terbuka dengan adanya season 3 namun dia belum bisa mengonfirmasi apapun secara lebih detail. "Lee Seo Jin yang menjadi member acara ini pasti senang dan begitu juga dengan kami. Tetapi, season 2 masih tayang dan butuh waktu yang banyak untuk menyiapkan 'Youn's Kitchen'," akuinya.

"Dikarenakan ada banyak hal dan pedoman keselamatan, saat ini kami belum menyiapkan apapun," kata PD Na. "Tapi kami percaya bahwa season baru harus diproduksi dengan perasaan yang gembira. Belum ada jadwal pasti untuk memulai produksi season baru atau siapa yang akan kami gandeng untuk selanjutnya".

Sementara itu, "Youn's Kicthen" dapat disaksikan di tvN setiap Jum'at mulai pukul 9.50 malam waktu setempat. Acara ini menampilkan Lee Seo Jin, Yoon Yeo Jung, Park Seo Joon dan Jung Yu Mi yang mengurusi restoran di Spanyol.

You can share this post!

Related Posts